Sukses

Beauty

Jadwal Tayang Anak Langit di SCTV

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang sudah tak sabar menunggu Anak Langit, sinetron ini akan tayang hadi ini, Senin, 20 Februari 2017. Selain Ranty Maria dan Ammar Zoni, sederet bintang lain seperti Dylan Carr dan Nasya Marcella akan turut menghiasi Anak Langit. Jadi, jangan sampai ketinggalan episode perdananya ya!

Ammar Zoni akan memerankan karakter utama bernama Al. Sosoknya yang 'bandel' nampak dari aksinya mulai dari kebut-kebutan hingg berkelahi. Namun, hal tersebut ia lakukan untuk membela adik-adik dan teman-temannya.

Di sisi lain, Al pun terpikat dengan seorang wanita cantik yang ia lihat sedang berada di dalam angkot. Sosok pujaan hati Al tersebut tidak lain adalah karakter yang dimainkan oleh Ranty Maria. Bahkan, Al rela untuk berubah demi sang pujaan hari dan melakukan apa saja.

Sineton ini menawarkan Cinta yang tak biasa. Ammar memberikan cuplikan kutipan-kutipan romantis dari sinetron Anak Langit. memang perkara ketulusan, memberi dan menunggu. Mencintai Vika bukanlah sebuah hal yang mudah untuk Al. Untuk itu, ia masih akan terus menunggu kehadiran cintanya.

"Dan aku siap menunggumu pulang untuk mulai coba menerimaku!" -- Al.

Berperan sebagai Vika, Ranty Maria miliki cinta tanpa syarat untuk Ammar Zoni yang memerankan tokoh Al. Quotes tersebut pun ia tumpahkan dalan akun Instagram pribadinya.

Aku mencintai dia seperti aku terbang ke bulan, lanjut ke matahari, mengitarinya, kembali lagi ke bulan, lalu balik lagi ke bumi" -- Vika. Sinetron Anak Langit tayang di SCTV mulai 20 Februari 2016 pukul 18.30 WIB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading