Sukses

Beauty

Jadi Antagonis di Anak Langit, Dylan Carr Siap Terima Resiko

Fimela.com, Jakarta Melakoni peran antagonis merupakan sebuah tantangan besar bagi Dylan Carr. Di kehidupan sehari-hari kadang Dylan terbawa dengan karakter antagonis yang dibawakannya. Kini, di sinetron Anak Langit dia kembali menjadi tokoh antagonis, Rimba.

Karena terlalu menjiwai da juga dibenci oleh penonton sinetron. "Jadi peran antagonis mengganggu banget ya enggak. Saya tahu resikonya main antagonis," ujar Dylan Carr ditemui di lokasi syuting Anak Langit beberapa waktu lalu.

Pengalaman paling diingat Dylan gara-gara peran jahat yang dilakukannya adalah ditampar ibu-ibu tanpa sebab. "Pernah digamparin sama ibu-ibu di TMII. saya pikir ibu-ibu itu pengin salaman dan foto bareng. Begitu dekat eh langsung ditampar. Ketika diantaya malah bilangnya tamparan sayang," jelasnya.

meskipun sakit ditampar, Dylan menerima itu sebagai bentuk penghargaan atas aktingnya. "Ya kata anak-anak itu sih bagus berarti karakternya sampai," paparnya.

Karakter Dylan Carr sebagai Rimba di sinetron Anak Langit sangat berbeda dengan karakter yang pernah dimainkannya di Anak Jalanan. Rimba, lanjut Dylan, orangnya misterius.

"Saya mencari referensi dari film-film lain. Saya nonton Mafia dan The God Father. Kalau Rio biasanya bertindak baru berfikir meskipun sebenarnya pinter. Dia kebanyakan ngomong. Rimba di Anak Langit nggak banyak ngomong, tenang, main ekspresi," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading