Sukses

Beauty

Orang-orang Ingin Mulus, Cewek Ini Malah Bikin Noda di Wajah

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit wajah mulus, bersih, berseri, sehat, bebas jerawat dan noda adalah impian semua cewek di dunia ini. Dengan memiliki penampilan wajah demikian, para cewek jadi lebih percaya diri untuk menghadapi dunia luar. So, nggak heran kalau kini banyak orang yang rajin melakukan perawatan ke klinik kecantikan untuk mendapatkannya. Mungkin kamu salah satunya.

Namun, dari sekian banyak cewek yang ingin memiliki wajah mulus dan bersih, di luar sana, ada segelintir cewek yang menginginkan wajahnya 'kotor'. Yap! Mereka membuat wajah menjadi 'kotor' dengan makeup yang mereka buat sendiri berupa freckles atau bintik-bintik gelap di kulit wajah. Beberapa tahun belakangan, cewek-cewek dengan freckles nggak pede untuk tampil, sehingga mereka menutupinya dengan makeup. Namun, kini, freckles jadi sesuatu yang hits di dunia kecantikan. 

Beberapa beauty vlogger bahkan membuat tutorial riasan wajah untuk mendapatkan freckles. Seperti yang dilakukan oleh beauty vlogger Baddie Mandie berikut ini. Hmmm.. Kamu tertarik untuk mengikutinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading