Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Disindir Bukan Sahabat Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Sejak menjalani perawatan di rumah sakit, sahabat dari kalangan artis Julia Perez terus berdatangan membesuknya. Mereka ikut memberikan semangat kepada Jupe agar tetap tegar. Namun, dari sejumlah artis yang datang itu, tak tampak wajah sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Hal itu yang mencuatkan pertanyaan dari netizen soal Ayu. Maklum, selama ini ia termasuk sangat dekat dengan Jupe dan sama-sama tergabung dalam Cecepy alias cewek-cewek happy. Netizen pun melontarkan sindiran kepada Ayu.

Foto Kesaksian Ayu Ting Ting dan Julia Perez Perihal Kasus Zaskia Gotik di Polda, Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Kok kak Ayu Ting Ting ma kak Zaskia Gotik jarang jengukin mami Jupe yah.. cepat sembuh yah mi Jupe. Kami sayang sama mi Jupe 😗😘😘😘😘," kata akun @osedinata ikut menambahkan. "Ayu Ting Ting mah bukan sahabat...#juliaperez," ceplos akun @watik893.

Selama ini, Jupe memang rajin mengunggah foto-foto teman artisnya yang datang menjenguknya. Mulai dari Syahrini, Maia Estianty, Luna Maya, dan lain-lain. Padahal, Jupe sangat senang dikunjungi teman-temannya.

Berbalut busana rancangan Anne Avantie yang dominan berwarna merah dipadu dengan rok kebaya dengan belahan tinggi. Mereka melenggang kemayu di atas panggung.  (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satu contoh, saat Maia dan Luna datang menjenguknya beberapa hari lalu, Jupe mengaku sangat senang dan tertawa ngakak. Begitu juga komentarnya terhadap Luna.

"Seneng banget didatengin bunda @maiaestiantyreal @sunny_lemoesiek bikin Jupe happy tertawa ngakak, katanya sih tertawa obat paling mujarab buat orang sakit🤣 @lunamaya & @reinobarack terimakasih Luna telah menjadi teman sejati dikala susah dan senang. Terima kasih semua atas cintanya❤️" komentar Jupe.

"Kak @juliaperrezz musuhan ya sama @ayutingting92?" tanya akun @cregina07 kepada Julia Perez dan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading