Sukses

Entertainment

Berdebat Utang, Ini Sikap Julia Perez Kepada Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan komentar Ayu Ting Ting di akun Instagram milik Julia Perez. Ternyata Jupe mempunyai utang pada Ayu. Hal tersebut terjadi lantaran Jupe belum membayar honor pada Ayu saat pembuatan video klip.

“Mak @juliaperezz kan belum bayar ayu waktu buat vidio klip emak waktu ntu, akhir bulan lunasin ya, jangan nyicil hahahahaha,” tulis Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Julia Perez membenarkan jika dirinya memang mempunyai utang kepada pelatun tembang Sambalado itu. "Iya. Biasa yang abis kemarin videoklip nggak kubayar dia. Masih nagih. Nggak apa-apa santai," ujar Jupe kepada Hasan Mukti Iskandar dari Bintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Sempat beredar kabar jika persahabatan Jupe dan Ayu menjadi renggang karena masalah utang. Namun kabar itu dibantah oleh Jupe, ia menegaskan jika dirinya tidak sedang bertengkar dengan Ayu.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Itu saya nggak bertengkar dengan Ayu. Kalau kata orang Betawi itu lagi ngobrol di Instagram," jelas Jupe.

Ia juga tak mempermasalahkan dengan cara Ayu menagihnya lewat Instagram. Hal tersebut terkesan jika Ayu Ting Ting memojokkan dirinya. "Nggak apa-apa. Kalau temen asyik, kita pun juga asyik, tidak masalah," kata Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading