Sukses

Entertainment

Penjelasan Julia Perez tentang Utangnya pada Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Julia Perez akhirnya memberikan penjelasan tentang utangnya pada Ayu Ting Ting. Jupe membenarkan jika dirinya punya utang pada Ayu. Utang itu terjadi lantaran belum membayar honor pada Ayu saat pembuatan video klip.

"Iya. Biasa yang abis kemarin videoklip nggak kubayar dia. Masih nagih. Nggak apa-apa santai," ujar Jupe kepada Hasan Mukti Iskandar dari Bintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Dalam albumnya kali ini, Jupe masih setia dengan aliran musik dangdut. Ia berpendapat bahwa, musik dangdut lebih cepat melekat dibenak masyarakat. Pendapat itu diperkuat oleh sang produser, Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jupe pun menegaskan jika ia tidak sedang bertengkar dengan Ayu. "Itu saya nggak bertengkar dengan Ayu. Kalau kata orang Betawi itu lagi ngobrol di Instagram," lanjutnya.

Ia juga tak mempermasalahkan dengan cara Ayu menagihnya lewat Instagram. Hal tersebut terkesan jika Ayu memojokkan dirinya.

Ayu Ting Ting dan Julia Perez, (Instagram/@ayutingting92)

"Nggak apa-apa. Kalau temen asyik, kita pun juga asyik, tidak masalah," kata mantan istri pesepakbola Gaston Castano itu.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan komentar Ayu di akun Instagram milik Julia Perez. Dalam halaman komentarnya, Ayu menagih utang pada Jupe. “Mak @juliaperezz kan belum bayar ayu waktu buat vidio klip emak waktu ntu, akhir bulan lunasin ya, jangan nyicil hahahahaha,” tulis Ayu Ting Ting.

What's On Fimela
Loading