Sukses

Entertainment

Ditagih Utang Oleh Ayu Ting Ting, Ini Jawaban Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini publik dikejutkan dengan komentar Ayu Ting Ting di akun Instagram milik Julia Perez. Pasalnya Ayu menagih utang saat ia menjadi model videoklip lagu milik Jupe. “Mak @juliaperezz kan belum bayar ayu waktu buat vidio klip emak waktu ntu, akhir bulan lunasin ya, jangan nyicil hahahahaha,” tulis Ayu Ting Ting.

Tak ayal banyak pihak yang mempunyai anggapan jika persahabatan Ayu dan Jupe menjadi renggang karena urusan utang. Menanggapi kabar tersebut, Jupe pun menjawab dengan santai.

 

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Iya. Biasa yang abis kemarin videoklip nggak kubayar dia. Masih nagih. Nggak apa-apa santai," ujar Jupe kepada Hasan Mukti Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2016).

Jupe pun menegaskan jika ia tidak sedang bertengkar dengan Ayu. "Itu saya nggak bertengkar dengan Ayu. Kalau kata orang Betawi itu lagi ngobrol di Instagram," lanjutnya.

Julia Perez. (Adrian Putra/Bintang.com)

Wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 ini tidak mempermasalahkan komentar Ayu Ting Ting yang terkesan memojokkan dirinya. "Tidak apa-apa. Kalau temen asik, kita pun juga asik, tidak masalah," kata Julia Perez.

Julia Perez mengaku jika dirinya memang sedang tak mempunyai uang. "Memang aku bilang kalau aku tidak punya duit. Banyak temen-temen yang nggak percaya jika aku nggak punya duit," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading