Sukses

Entertainment

Gandeng Maia Estianty, Julia Perez Luncurkan Album 'The Best'

Fimela.com, Jakarta Sebuah karya kembali ditelurkan oleh Julia Perez. Lewat album terbarunya 'TheBest of JuliaPerez', wanita yang menginjakkan kakinya dunia entertaint tanah air ini semakin serius menekuni dunia tarik suara.

Delapan tahun sudah, dunia musik juga mengantarkan namanya sebagai pedangdut. Di album terbarunya kini, Jupe, begitu ia akrab disapa, melahirkan tujuh single yang juga dibantu dengan musisi Maia Estianty.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

"Alhamdulillah, saya senang banget akhirnya penantian lama terbayarkan. Album ini dibantu juga sama Bunda Maia, termasuk kasih ide judul lagu 'Kudapat dari Emak' yang jadi single andalan di album ini," kata Julia Perez di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Bantuan dari Maia Estianty yang terlibat sebagai produser musik di album The Best of Julia Perez ini, kata Jupe sangat luar biasa. Baginya, mantan istri musisi kondang Ahmad Dhani tersebut adalah sosok tangguh yang selalu menularkan pengaruh positif.

Julia Perez (Adrian Putra/bintang.com)

"Bunda (Maia) itu sosok yang tangguh, patut dicontoh, dan harus dijadikan pahlawan era sekarang. Saya rasa, kalau kita kerja sama dengan yang positif, kita akan kecipratan juga. Ini suatu keberuntungan untuk saya. Dan rasanya cuma Bunda yang bisa tampung ide gila saya," jelas Julia Perez.

Dalam album The Best Of Julia Perez, genre yang diusung memang masih berkutat dengan musik dangdut. Bagi Jupe, dangdut amat sangat cepat melekat diterima masyarakat luas. Hal ini diperkuat pernyataan dari produser musiknya, Maia Estianty.

"Album The Best of ini sengaja kami pilih namanya. Berikutnya bisa 'Super The Best', kami mau punya namanya yang terbaik, jangan ada juara satu, dua atau tiga. Tetapi kami pengin setiap albumnya yang terbaik," jelas Maia Estianty menjelaskan album milik Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading