Sukses

Entertainment

Akibat Dewi Perssik, Julia Perez Tumpahkan Kekesalan di Medsos?

Fimela.com, Jakarta Meski kasus perkelahiannya dengan Dewi Perssik telah berakhir, tapi masih saja ada pihak yang berusaha memancing Julia Perez untuk kembali berseteru dengan Dewi.

Seperti diketahui, dalam sebuah kontes nyanyi, Dewi Perssik mengkritik peserta yang membawakan lagu ‘Aku Rapopo’. Depe menyebutkan lagu tersebut tak bagus.  Akibat hal itu, artis yang akrab disapa Jupe itu menumpahkan kekesalannya dalam akun Twitter-nya.

"Sedih itu ketika beberapa media tuduh gw sengaja buat keributan. Ya Allah, salah apa si gw...Perasaan gw yang dihina..Gw diem aja," kata perempuan kelahiran Jakarta, 15 Juli 1980, Rabu (21/9/2016).

Foto Julia Perez menyambangi PN Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

Jupe mengungkapkan ia cinta damai dan tak mau berantem. Ia sudah cukup mengalami peristiwa yang melelahkan tersebut.

“Perasaan saya adem ayem aja. Please dear media be smart. Aku enggak mau kena pancingan orang yang suka ribut please jangan adu domba lagi,” tegas Jupe.

Julia Perez (Nurwahyunan/bintang.com)

Saat ini, lanjut pemilik nama asli Yuli Rachmawati, ia tak mau ikut terlibat dalam perseteruan. Tak hanya dengan Dewi Perssik, tapi juga dengan siapa saja. Ia tak mau karier yang telah dibangunnya berantakan.

"Suruh dia cari orang lain aja yg di ajak ribut saya tidak mau.. Saya menolak!!!!," kata Jupe. "Ini pencemaran nama baik saya...hati-hati tindakan kalian," ancam Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading