Sukses

Entertainment

Foto Asli yang Diunggah Mario Teguh Ternyata Bersama Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh melalui akun instagram @marioteguh, memposting foto kolase dirinya saat berusia sekitar 35 tahun dengan Marco Teguh, anaknya, Selasa (20/9/2016). Foto tersebut banyak mendapatkan komentar netizen. Ada yang memuji kemiripannya adapula akun yang menghujat Mario Teguh. Sebelumnya, muncul foto kolase Mario Teguh saat berusia 30 tahun dengan foto Kiswinar di usia yang sama di akun instagram @hebohwow.

Kiswinar mengungkapkan, jika dirinya sudah mengetahui perihal foto kolase Mario teguh dan Marco Teguh yang menjadi perbincangan di media sosial. Menurut Kiswinar, foto Mario Teguh merupakan bagian foto dari foto Kiswinar kecil dengan Mario Teguh.

Foto kolase Mario Teguh - Marco, Mario Teguh - Kiswinar. Mana lebih mirip? (Instagram@marioteguh, @hebohwow)

"Foto bapak itu aslinya di sebelah adalah saya," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (21/9/2016).

Memori Kiswinar kembali berputar. Menurut Kiswinar, foto kolase yang ditampilkan di akun instagram @marioteguh merupakan bagian dari foto masa lalunya bersama Mario Teguh. Saat itu usia Kiswinar kurang lebih lima tahun. Keduanya tengah berada di Dunia Fantasi, Jakarta.

"Saya lupa, kayaknya yang ambil foto itu ibu," ujar Kiswinar.

Mario Teguh membandingkan fotonya saat berusia 35 tahun dengan Marco anak lelakinya saat berusia 16 tahun. (Instagram @marioteguh)

Dari foto asli yang didapatkan Bintang.com, tampak Kiswinar kecil tersenyum mengikuti senyum Mario teguh. Keduanya sangat bahagia menikmati suasana, seperti yang tampak di bawah ini:

Mario Teguh bersama Kiswinar kecil, tampak akrab dan bahagia. (Istimewa)

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, kisruh Mario Teguh dan Kiswinar semakin meruncing. Mario Teguh yang tidak terima dengan pengakuan Ario Kiswinar meminta tes DNA dilakukan. Namun saat ini justru somasi yang diterima Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading