Sukses

Entertainment

Foto Kedekatan Mario Teguh dan Kiswinar, Ini Kata Pengacara

Fimela.com, Jakarta Pernyataan Ario Kiswinar yang ingin mendapat pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh berbuntut panjang. Babak baru perseteruan bahkan ditandai dengan layangan somasi dari pihak Mario kepada 3 orang sekaligus yakni, Ario Kiswinar, Permata Kumala Teguh dan Deddy Corbuzier.

Sementara, potret hangatnya kebersamaan Mario dan Kiswinar kecil pun terungkap. Potret itu menggambarkan bagaimana ketika mereka menghabiskan waktu.

Kiswinar kecil tampak bahagia digendong Mario Teguh. (Istimewa)

Terkait sederet potret keluarga tersebut, Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh menyampaikan pandangnya. Ia menyebut kedekatan Mario dan Kiswinar kala itu pendapat yang menggelikan.

"Itu pendapat yang menggelikan, foto waktu kecil kan bisa dengan siapa saja tapi yang menyatakan anak Mario kan nggak ada," jelas Vidi Galenso Syarief ketika dihubungi Bintang.com, Rabu (21/9/2016).

Mario Teguh bersama Kiswinar kecil, tampak akrab dan bahagia. (Istimewa)

Vidi pun menambahkan jika ingin mengetahui persis yakni ditanyakan kepada ibunda Kiswinar. Pun mengenai mirip atau tidak, itu adalah hal yang relatif.

"Kalau mau tahu persis yang tahu itu Ibunya. Mirip, kurang mirip dan sangat mirip itu relatif," tambah Vidi Galenso Syarief.

Sementara, terkait somasi yang dilayangkan pihak Mario Teguh, mereka ingin bertemu dengan 3 pihak, Ario Kiswinar, Permata Kumala Teguh dan Deddy Corbuzier. Pertemuan ini perihal mendengar klarifikasi yang telah disampaikan ketiganya di publik beberapa waktu lalu soal pengakuan Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading