Sukses

Entertainment

Mario Teguh Siapkan 18 Pengacara, Kum Kum: Dikawal Allah

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Ario Kiswinar ke publik tidak lain untuk mendapat pengakuan sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Bukan pengakuan, ia malah dilayangkan somasi dari pihak Mario.

Kiswinar tidak sendiri, ia bersama dua pihak lain juga mendapatkan somasi tersebut. Adalah adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh beserta Deddy Corbuzier, selaku pemandu acara talkshow di mana Kiswinar mengungkap pengakuannya.

Permata Kumara Teguh (Instagram @weddingjava)

Terkait somasi dari pihak Mario yang menyiapkan 18 pengacara, Permata Kumara Teguh atau biasa disapa Kum Kum tidak banyak bicara. Ia hanya berserah dan menyebut dikawal Allah.

"Nggak apa-apa, saya malah dikawal sama Allah SWT. Siapa yang bisa mengalahkan Beliau," jelas Kum Kum saat dihubungi Bintang.com melalui pesan singkat pada Rabu (21/9/2016).

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (Bintang Pictures)

Meski tengah dihadapkan dengan somasi dari sang kakak kandung, Kum Kum tetap tenang. Hal ini karena ia mendapatkan dukungan dari keluarga besar.

"Iya (mendukung), mereka berada di belakang saya," tambah Kum Kum terkait dukungan dari keluarga besarnya.

Sementara, pihak Mario Teguh yang diwakili kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief mengundang Ario Kiswinar dan Permata Kumara Teguh untuk bertemu. "Kami undang mereka secara patut di mata hukum. Kiswinar dan Kumkum kami undang datang ke kantor kami tanggal 22 September, untuk Deddy Corbuzier 23 September," jelas Vidi melalui sambungan telepon, Selasa (20/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading