Sukses

Entertainment

Kumara Teguh: Lebih Percaya Kekuatan Tuhan Daripada 18 Pengacara

Fimela.com, Jakarta Perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar semakin memanas. Pasalnya, motivator kelahiran 5 Maret 1956 ini melayangkan somasi untuk tiga orang sekaligus. Mereka adalah Kiswinar, Deddy Corbuzier, dan Permata Kumara Teguh.

Ketiga orang tersebut dianggap telah melakukan perbuatan tak menyenangkan bagi pihak Mario Teguh. Baru-baru ini, Permata Kumara Teguh yang merupakan adik kandung Mario Teguh mengunggah surat somasi itu di akun Instagramnya.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Somasi telah hadir...ealah...," tulis wanita yang akrab disapa Kum Kum ini sebagai keterangan foto. Pada postingan foto tersebut tampak pihak Mario Teguh didampingi 18 pengacara.

Menghadapi 18 pengacara, Kum Kum terlihat santai dan mengaku sudah ikhlas. "Insya Allah saya sudah ikhlas. Saya lebih percaya dengan kekuatan Allah SWT daripada 18 pengacara," ujar Kum Kum saat dihubungi Bintang.com melalui pesan singkat pada Selasa (20/9/2016).

Ario Kiswinar. (via Instagram)

Menurut Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, somasi sudah dikirimkan kepada tiga orang sekaligus dan menunggu jawaban dari mereka. "Sudah, kemarin somasinya buat tiga orang sekaligus. Buat Deddy (Corbuzier), Kiswinar dan Permata Kumara Teguh, itu bareng," ujar Vidi Galenso melalui sambungan telepon Selasa (20/9/2016).

Terkait somasi yang dilayangkan, pihak Mario Teguh ingin melakukan mediasi kepada tiga orang tersebut. Adapun Vidi sudah mengajukan hari pertemuan dengan Kiswinar, Deddy Corbuzier dan Permata Kumara Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading