Sukses

Entertainment

Disomasi, Deddy Corbuzier Tantang Balik Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier secara terang-terangan mengatakan jika dirinya sudah menerima surat somasi yang dilayangkan oleh pihak Mario Teguh. Somasi tersebut lantaran Deddy dianggap mencemarkan nama baik sang motivator karena memfasilitasi Kiswinar yang mengaku anak dari Mario Teguh.

Dalam surat somasi tersebut, Deddy menjelaskan jika salah satu isinya permintaan pihak Mario Teguh untuk diberikan hak jawab terkait pernyataan yang dilontarkan Kiswinar. Terkait hal itu, Deddy Corbuzier sangat membuka lebar keinginan Mario Teguh untuk memberikan hak jawab dalam acara yang dipandunya.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di surat tersebut juga minta ada hak jawab untuk wawancara ulang Mario Teguh. Ya kita nggak masalah, memang kita pengen beliau ada di acara kita. Nggak perlu surat itu pun kita pengen dan udah mulai diundang dari minggu lalu, Tapi kata beliau nggak ada undangannya," tutur Deddy Corbuzier di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Deddy lantas mempertanyakan keseriusan Mario Teguh atas apa yang disampaikan dalam surat somasi tersebut. Masalahnya, saat dihubungi, pihak pengacara Mario Teguh tidak bisa memastikan apakah kliennya mau atau tidak untuk memberikan jawaban atas apa yang dilontarkan Kiswinar sebelumnya.

"Kemarin juga sudah kita hubungi pengacaranya, dan pengacaranya mengatakan 'saya harus konfirmasi dulu sama pak Mario Teguh'. Lah kan disomasinya diminta untuk mengundang, sekarang pertanyaannya kalo Pak Mario Teguh nggak mau, saya lagi dong yang salah? Yang bikin blunder siapa?," tuturnya.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

Secara tegas, duda satu orang anak tersebut mengatakan jika dengan senang hati akan memfasilitasi hak jawab yang diinginkan pihak Mario Teguh dalam somasinya tersebut. Bahkan, agar masalahnya tidak berbelit-belit, Deddy Corbuzier pun siap untuk mengkonfrontir atara Mario Teguh, Kiswinar, dengan mantan istrinya.

"Intinya dia minta hak jawab. Pertanyaannya apakah Pak Mario Teguh mau hadir di acara yang saya hostkan? Apa perlu kita temuin sama Kiswinar sama mantan istrinya mau nggak? Supaya jelas," tegas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading