Sukses

Entertainment

Mario Teguh Posting Foto di IG, Mirip Marco Teguh atau Kiswinar?

Fimela.com, Jakarta Perbincangan tentang kemiripan Kiswinar dengan Mario Teguh yang sempat diposting akun instagram @hebohwow tampaknya diklarifikasi oleh Mario Teguh. Di akun @hebohwow yang sudah tak ada lagi di instagram tersebut, sempat muncul foto kolase Mario Teguh yang di keterangan foto tersebut berusia sekitar 30 tahun dengann Ario Kiswinar di usia yang sama.

Banyak netizen yang berpendapat jika keduanya cukup mirip dari senyuman, tapi ada pula yang berpendapat tidak mirip sama sekali. Foto kolase tersebut tersebar viral di sosial media dan masih menjadi bahan pembicaraan netizen.

Mario Teguh membandingkan fotonya saat berusia 35 tahun dengan Marco anak lelakinya saat berusia 16 tahun. (Instagram @marioteguh)

Mario Teguh, melalui instagramnya @marioteguh memposting foto kolase dirinya saat berusia 35 tahun dan Marco Teguh anaknya saat berusia 16 tahun. Beragam pujian dilontarkan Mario Teguh seakan ingin menyindir anggapan netizen jika dirinya juga Mirip Kiswinar.

"Foto saya saat berusia sekitar 35 tahun dan Marco saat 16 tahun. Marco bukan hanya mirip wajah dan form tubuhnya, tapi juga kualitas-kualitas mental yang terkadang mencengangkan Ibu Linna dan saya - tentang kemiripannya dengan saya," tulis Mario Teguh di akun instagramnya, Selasa (20/9/2016).

Dalam postingan tersebut Mario Teguh juga membuka pola pendidikannya bersama Linna, istrinya kepada kedua anaknya.

Gambar kolase Mario Teguh muda dan Ario Kiswinar saat ini yang tersebar di dunia maya. (Instagram @hebohwow)

"Kepada Audrey dan Marco kami didikkan tentang sopan santun dan penghormatan kepada orang tua dan saudara, yang tidak memungkinkan mereka merasa nyaman dalam pergaulan yang berbahasa kotor dan keji," tulis Mario Teguh lagi.

Jika dikaitkan dengan perseteruannya dengan Kiswinar, netizen banyak yang menyangka postingan tersebut menyindir Kiswinar. Apalagi saat Mario Teguh menulis tentang perilaku kedua anaknya yang dinilai baik dan sopan.

"Sikap anak hanya sebaik pendidikan orang tuanya. Ibu Linna dan saya menyiapkan Audrey untuk menjadi pendamping terbaik bagi laki-laki yang akan menjadi suaminya di masa depan, sebagaimana Marco akan menjadi suami yang terbaik bagi istrinya," tulis Mario Teguh lebih lanjut.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Komentar netizen pun beragam, ada yang setuju dengan Mario Teguh, adapula yang menyindir motivator tersebut.

"Yaelah, matanya ga sama tuh," tulis akun non_ailie.

"Ah, penjelasan lagi. Sungguhkah diam itu adalah benar? Super," sindir akun valentclara.

"Love u pak mario, lelaki yang sangat bijaksana. Sempurna banget, lelaki idaman para hawa ini," tulis akun yusyiifaarisandy.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, perseteruan Mario teguh dan Kiswinar memasuki babak baru. Mario Teguh melakukan langkah hukum dengan melayangkan somasi kepada tiga orang sekaligus, Kiswinar, Permata Kumala Teguh dan Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading