Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Tawarkan Solusi untuk Mario Teguh dan Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Nama Deddy Corbuzier ikut terseret dalam kisruh antara Mario Teguh dengan seorang pria bernama Ario Kiswinar. Kiswinar sendiri diketahui sebagai orang yang membuat pengakuan jika dirinya putra yang tidak diakui oleh Mario Teguh.

Ikut terbawanya Deddy Corbuzier dalam prahara tersebut lantaran Deddy bisa dibilang sebagai orang pertama yang menggali informasi dari Kiswinar. Memang, dalam acara yang dibawakan Deddy Corbuzier, Kiswinar mengungkapkan banyak hal terkait bukti-bukti yang menguatkan bahwa di benar merupakan anak kandung Mario Teguh.

Deddy Corbuzier. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy menyampaikan penilaiannya tersendiri terkait apa yang diungkapkan Kiswinar kala itu. Secara profesional, dirinya mengaku tidak terlalu peduli dengan apapun fakta yang terungkap, bahkan jika nantinya benar Kiswinar merupakan anak kandung dari Mario Teguh.

"Pertanyaan itu anak atau bukan sudah tidak efektif. Karena sebenernya, bener atau tidaknya itu bukan urusan saya," tandas Deddy Corbuzier di daerah Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Namun, mengetahui namanya terbawa-bawa dalam perselisihan antara keduanya, Deddy pun siap memfasilitasi jika Mario Teguh dan Kiswinar bersedia untuk melakukan tes DNA. "Kita bahkan dari tim memfasilitasi untuk tes DNA kalo mau supaya semuanya clear. Tapi yang saya denger dari beritanya katanya malah nggak mau sekarang, dari awal mau sekarang nggak mau, saya nggak ngerti," tandasnya.

Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Deddy pun lantas menghimbau, ketimbang permasalahannya menjadi semakin kabur dan meluas kemana-mana, dirinya meminta kelapangan hati kedua belah pihak untuk melakukan tes DNA. Apapun hasilnya nanti, diharapkan dapat menyelesaikan masalah secara tuntas.

"Kalo memang bener (Kiswinar anak Mario Teguh), nggak ada masalah yak. Masyarakat kita itu pemaaf kok. Intinya kalo bener ya nggak apa-apa. Kalo Pak Mario Teguh bener (Kiswinar bukan anak kandungnya) juga semuanya saya yakin akan baik-baik lagi kok," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading