Sukses

Entertainment

Terungkap Tabir Kehidupan Mario Teguh Dulu dan Sekarang Part 2

Fimela.com, Jakarta Hangatnya kebersamaan dan momen indah dengan keluarga inti mungkin masih dirasakan Ario Kiswinar Teguh jika Mario Teguh dan Aryani Soenarto tidak bercerai. Namun, apa daya perpisahan adalah jawabnya.

Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario mengungkapkan bahwa perceraian itu terjadi karena Aryani tidak ingin dimadu. Dan orang ketiga itu tidak lain adalah istri Mario saat ini, Linna.

Permata Kumara Teguh (Instagram @weddingjava)

"Ya, karena memang begini, mereka berdua itu rumah tangga mau ribut mau apa tetap aja kelihatan harmonis. Perceraian itu terjadi dikarenakan kakak saya yang pertama (Aryani) nggak mau dimadu dengan istri yang kedua sekarang (Linna)," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Kum Kum, begitu ia biasa disapa juga menyampaikan bahwa kala itu, Aryani tidak mau dimadu dan lebih baik bercerai. Hingga akhirnya, hak asuh anak jatuh ke tangan ibunda Kiswinar.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Instagram @kiswinar)

"Nggak mau dimadu lebih baik kita bercerai, anak jatuhnya ketangan ibu," tambah Kum Kum.

Usai proses perceraian, komunikasi antara Kiswinar dan Mario pun sulit terjadi. Ditambah ketika berusia 17 tahun, Mario tidak memberikan bantuan untuk kuliah Kiswinar.

Mario Teguh dan Linna (Instagram @marioteguh)

"Setelah proses perceraian itu sudah komunikasi Ario dan papanya itu sudah agak sulit terakhir dia umur 17 tahun mau kuliah minta bantuan dana papanya, sama papanya malah dibilang ‘udah nggak usah ketemu sama papa’," tukas Kum Kum.

Kejadian tidak ingin bertemu itu berbuntut tidak diakuinya Ario Kiswinar Teguh sebagai anak oleh Mario Teguh. Lantas seperti apa upaya Kiswinar memperoleh pengakuan itu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading