Sukses

Entertainment

Terungkap Tabir Kehidupan Mario Teguh Dulu dan Sekarang Part 1

Fimela.com, Jakarta Ario Kiswinar Teguh muncul ke publik beberapa waktu lalu untuk mendapat pengakuan sebagai anak dari Mario Teguh. Ia tidak sendiri, dukungan banyak mengalir termasuk dari adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh.

Jauh sebelum masalah ini, kehadiran Kiswinar di dunia begitu dinanti oleh Mario Teguh dan Aryani Soenarto. Bahkan, menurut Kum Kum, begitu ia biasa disapa, sang kakak sampai nazar untuk naik ke atap rumah.

Permata Kumara Teguh (Instagram @weddingjava)

"Hadirnya mas Kiswinar itu sangat ditunggu di mana waktu habis menikah itu belum langsung hamil butuh beberapa tahun. Sampai kakak saya nazar kalau misalnya nanti kalau istrinya hamil dia mau naik ke atap rumah, berkokok kayak ayam," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Hingga akhirnya keinginan itu menjadi kenyataan. Kala itu, Aryani hamil dan Mario benar-benar melaksanakan nazar yang telah ia ucapkan sebelumnya.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Facebook Ario Kiswinar Teguh)

"Ternyata waktu hamil beneran disampai melakukan itu. Itu saking Ario Kiswinar itu sangat ditunggu," tambah Kum Kum.

Pun begitu ketika Kiswinar lahir, Mario mencurahkan rasa sayang sepenuhnya. Mereka kerap pulang ke Malang untuk berkumpul dengan keluarga.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Facebook Ario Kiswinar Teguh)

"Jadi, waktu sebelum bercerai, sebelum Pak Mario itu dia banget-banget sayangnya sama Kiswinar dan kita tahu dari mulai bayi sering diajak pulang ke Malang, kumpul keluarga ramai-ramai," tukas Kum Kum.

Namun, momen-momen manis itu kini hanya tinggal kenangan karena terganjal dengan perpisahan. Lalu, apa yang menyebabkan perceraian antara Mario Teguh dan ibunda Kiswinar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading