Sukses

Entertainment

Saat Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik Kumpul Kembali

Fimela.com, Jakarta Trio Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik yang menamai dirinya Cecepy akhirnya kembali reuni setelah sekian lama sibuk dengan aktivitas masing-masing. Sudah bisa ditebak, kehebohan pun terjadi saat tiga pedangdut yang sempat mengisi acara bersama itu kumpul lagi.

Zaskia Gotik mengungkapkan, pertemuannya dengan Ayu dan Jupe merupakan kegembiraan tersendiri. Pasalnya, kejadian seperti ini bisa dibilang jarang terjadi lantaran kesibukan masing-masing.

Ayu Ting Ting, Julia Perez, Zaskia Gotik (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Senang banget, kan udah lama enggak satu panggung. Kangen sama emak (Jupe), Ayu. Kalau sama emak kan jarang ketemu dan bisa kumpul lagi, ngobrol bareng lagi seneng sih," ungkap Zaskia Gotik daat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (20/10/2016).

Seperti biasa, dikatakan si goyang itik tersebut, ketika trio Cecepy berkumpul pastinya ada keceriaan yang terjadi. Meski tidak mengungkap bahasan apa yang menjadi omongan diantara mereka, namun Zaskia Gotik menuturkan jika saling ejek hingga curhat masalah masing-masing menjadi bahan keceriaan diantara ketiganya.

lAyu Ting Ting, Zaskia Gotik, Julia Perez (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Ngobrol, ngerumpi, curhat, biasa emang kalau ketemu becanda, main ledek-ledekan kalau di belakang panggung. Emang seperti itu, cablakan kita keluar semua," tuturnya.

Sadar momen berkumpul trio Cecepy lantaran kesibukan, mantan tunangan Vicky Prasetyo itu pun berharap silaturahmi dan hubungan diantara ketiganya tetap bisa terjalin baik dan harmonis meski jarang bertemu.

"Berharap sama Cecepy enggak pernah putus silaturahmi," harap Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading