Sukses

Entertainment

'Sok Kuat', Inul Daratista Terpaksa Diopname

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista secara mendadak harus dilarikan ke rumah sakit pada Minggu (23/10) karena mengalami infeksi saluran kemih. Ketika itu, ia tengah mengisi sebuah acara di Indosiar.

Kabar tersebut nampak dari beberapa potret yang diunggah pelantun Goyang Inul ini di akun Instagram pribadinya. Dalam potret dirinya terbaring dengan infus dan masih dalam balutan make-up.

Inul Daratista terpaksa dirawat di rumah sakit karena infeksi saluran kemih. (Instagram @inul.d)

Inul pun menuliskan curahan hatinya yang tidak kuat menahan sakit sejak sore hari. Tidak lupa, ia memberikan masukan agar tidak lupa untuk banyak minum.

"Acara belum kelar melarikan diri ke RSPI nggak kuat nahan dari sore. Jadi wanita sok kuat akhirnya tepar juga buat para wanita jangan lupa banyak minum. Saya biasa 2 liter sehari tapi beberapa hari ini kurang minum dan suka nahan pipis jadi kena infeksi saluran kemih sakitnya masya Allah," tulis Inul di caption.

Inul Daratista terpaksa dirawat di rumah sakit karena infeksi saluran kemih. (Instagram @inul.d)

Bahkan, Inul meminta maaf karena tidak dapat melanjutkan acara di Indosiar. "Maafkan nggak bisa lanjut live Indosiar wes nggak tahan atitnya nahan dari sore," lanjut Inul.

Karena infeksi saluran kemih yang diderita, Inul Daratista terpaksa diopname di rumah sakit. Kabar ini pun mendapat simpati dari netizen yang menyampaikan harapan agar Inul lekas sembuh.

"Cepat sembuh bunda Inul," tulis akun mira_inces. "Semoga cepat sembuh ya bunda Inul," tulis akun bundaerna11. "Moga cepet sembuh ya bunda ratu Inul Amiiin," tulis akun saniaduki. "Iya bunda @inul.d dulu aku juga pernah sakit kayak gitu semga cepet sembuh ya bunda @inul.d," tambah akun yuanitahilda di caption foto Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading