Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Lebih Cantik Jika Berhijab

Fimela.com, Jakarta Saat ini, banyak dari artis tanah air yang telah mengenakan hijab. Beberapa dari mereka tidak jarang harus melewati pencarian dan perjalanan yang tidak mudah untuk akhirnya memutuskan berhijab.

Sejatinya, memang bukan perkara mudah menetapkan hati untuk mantap berhijab. Tentu dibutuhkan kesiapan khusus seperti persiapan mental.

Namun, menarik ketika menilik beberapa artis yang jika dirinya berhijab akan terlihat lebih cantik. Sebelumnya, mereka pernah mengunggah potret mengenakan hijab dalam momen-momen tertentu seperti hari raya. Kira-kira siapa saja artis wanita yang nampak lebih cantik jika mengenakan hijab? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Yuki Kato

Yuki Kato (Instagram @yukikt)

Artis muda ini belakangan terlihat kerap mengenakan hijab. Hal ini nampak dari potret yang ia bagikan di Instagram. Namun ternyata dirinya tengah turut ambil bagian dalam sebuah produksi film, tetapi Yuki Kato nampak lebih cantik bukan ketika berhijab?

2. Krisdayanti

Krisdayanti (Instagram @krisdayantilemos)

Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti pun terlihat lebih cantik dan anggun saat mengenakan hijab. Seperti potretnya di atas.

3. Syahrini

Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Penyanyi yang lekat dengan jargon 'sesuatu' ini juga pernah mengunggah potret dirinya dalam balutan hijab, terlihat lebih cantik kan?

4. Julia Perez

Julia Perez (Instagram @juliaperrezz)

Julia Perez juga masuk dalam daftar 5 artis yang lebih cantik mengenakan hijab. Hal itu nampak dari potret berhijab yang pernah ia unggah di akun Instagramnya.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Begitu pula dengan pedangdut, Ayu Ting Ting yang juga kerap membagikan potret dirinya berhijab. Tentunya lebih cantik jika pelantun Sambalado ini berhijab bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading