Sukses

Entertainment

Demi Cinta Laki-laki Biasa, Velove Vexia Pakai Hijab

Fimela.com, Jakarta Velove Vexia rela menutup auratnya demi peran di film Cinta Laki-laki Biasa. Sosok Nania yang diperankan Velove dikisahkan sebagai wanita kaya raya, cerdas dan cantik. Nania memiliki banyak hal yang mungkin diimpikan sebagian besar kaum Hawa di dunia.

Namun, saat hatinya terpatri pada Rafli (Deva Mahenra), Nania rela melepas semua 'atribut' duniawinya dan hidup sederhana dengan pria yang kini menjadi suaminya tersebut. Sebetulnya, keluarga dan orang sekitar sangat heran dengan keputusan Nania untuk menikah dengan Rafli.

Poster film Cinta Laki-laki Biasa. Foto: Instagram (@cintalaki2biasa)

Bagaimana tidak, Rafli dan Nania memiliki kehidupan yang amat bertolak belakang. Rafli berkulit gelap, Nania berkulit putih. Nania beprestasi, Rafli yang biasa-biasa saja. Rafli yang dari keluarga sederhana, Nania dari keluarga kaya raya.

Biduk rumah tangga keduanya pun tentu tak luput dari bisik-bisik tetangga dan pertanyaan dari keluarga besar. Hingga suatu hari, takdir mengubah kehidupan Nania 180 derajat. Di situ, semua tanya akhirnya terjawab mengapa nurani Nania begitu kuat untuk menerima suntingan Rafli yang biasa-biasa saja.

 

Nania - Rafli #BehindTheScene #CintaLaki2Biasa 📷 : @asmanadia

A photo posted by Cinta Laki-Laki Biasa (@cintalaki2biasa) on

Seluruh Proses produksi dari film drama religi ini sudah rampung dan siap rilis di bioskop pada 1 Desember 2016 mendatang. Cinta Laki-laki Biasa merupakan film adaptasi karya penulis novel Islam Pop Ternama Tanah Air, Asma Nadia.

Bekerjasama dengan Starvision Plus, film Cinta Laki-laki Biasa disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya sukses menggarap film 99 Cahaya di Langit Eropa. Selain Velove Vexia dan Deva Mahendra, film ini juga turut dibintangi oleh Nino Fernandez, Cok Simbara, Dewi Rezer, Dhini Aminarni dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading