Sukses

Entertainment

Cinta Laki-laki Biasa, Wujud Kasih Deva Mahendra dan Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Satu lagi karya penulis Asma Nadia diangkat ke layar lebar. Setelah sukses dengan Assalamualakum Beijing dan Surga yang Tak Dirindukan, kini giliran film Cinta Laki-laki Biasa diproduksi dengan melibatkan Velove Vexia dan Deva Mahendra sebagai pemain utamanya.

Proses syuting dari film drama religi tersebut sudah mulai sejak beberapa hari lalu. Bekerjasama dengan Starvision Plus, film Cinta Laki-laki Biasa disutradarai oleh Guntur Soeharjanto, yang sebelumnya sukses menggarap film 99 Cahaya di Langit Eropa.

 

Rafli yang berkulit gelap, Nania yang berkulit putih. Rafli yang dari keluarga biasa, Nania dengan latar yang super berada. Rafli yang sederhana dan Nania yang dalam lingkungan mewah dan tak biasa susah, bisakah mereka bersama? Bismillah. Mohon doa semua untuk syuting hari pertama #CintaLaki2Biasa alias #CL2B adaptasi karya Asma Nadia berikut, bekerja sama dengan Starvision. Sutradara @guntur_soeharjanto. Skenario @aphang_alimsudio. Casts @devamahenra @vaelovexia @ninofernandez_ Dewi Yull, Ira Wibowo, Cok Simbara, @donitabhubiy @adinugroho_st dll. @filmasmanadia yang paling banyak castsnya nih.☺️ mohon doa semua ya. Foto doc @vaelovexia. #filmasmanadia #film #upcoming #comingsoon #cinta #love #indonesia #filmindonesia #dukungfilmbaik #bioskop #cinema #ieduladha (bukunya segera terbit yaa)

A photo posted by @asmanadia (@asmanadia) on

Velove berperan sebagai Nania, sedangkan Deva sebagai Rafli. Kehidupan dua insan ini dikisahkan sangat bertolak belakang. Rafli berkulit gelap, Nania berkulit putih. Nania beprestasi, Rafli yang biasa-biasa saja. Rafli yang dari keluarga sederhana, Nania dari keluarga kaya raya.

Dengan gemilang harta yang dimilikinya, Nania terbiasa hidup dengan kemewahan dan tak bisa diajak susah. Namun, suatu ketika, ia sangat yakin untuk dipersunting oleh Rafli. Keluarga dan orang sekitar pun sangat heran dengan keputusan Nania ini.

Deva Mahendra. (Deki Prayoga/bintang.com)

Biduk rumah tangga keduanya pun tak luput dari bisik-bisik tetangga dan pertanyaan dari keluarga. Hingga suatu hari, takdir mengubah kehidupan Nania 180 derajat. Di situ, semua tanya akhirnya terjawab mengapa nurani Nania begitu kuat untuk menerima suntingan Rafli yang biasa-biasa saja.

Selain Velove Vexia dan Deva Mahendra, film ini juga turut dibintangi oleh Nino Fernandez, Dewi Yull, Ria Irawan, Cok Simbara, Donita, Adi Nugroho dan masih banyak lagi. Belum diketahui pasti kapan film Cinta Laki-laki Biasa ini tayang di bioskop Tanah Air.

What's On Fimela
Loading