Sukses

Entertainment

Setelah Dikritik, Sahila Hisyam Kini Banjir Pujian karena Hijab

Fimela.com, Jakarta Keterlibatan Sahila Hisyam sempat menuai kritik di sinetron Pangeran 2. Pasalnya, Sahila yang berperan sebagai Aida itu tidak mengenakan hijab seperti pemeran di musim pertamanya, Nina Zatulini.

Seakan tak mau larut dalam kritik, tim produksi sinetron Pangeran 2 pun merombak penampilan Aida seperti dahulu. Sahila yang tampak cantik dalam balutan hijab itu kini banjir pujian dari netizen. Bahkan, mereka berharap Sahila dapat berhijab juga di kehidupan nyata.

 

Aida berhijabūüíõ #pangeran2sctv #pangeran2

A photo posted by Sahila (@sahilahisyam) on

"Cantiknya kak @sahilahisyam, Aida berhijab sekarang. Makin cantik," puji pemilik akun yunkz_piilo. "Cantik, @sahilahisyam semoga bisa lanjut berhijab ya. Amin," sambung kania_shan. Hal senada juga diungkapkan hajarnaurazuhra, "Kak sahila cantik banget pake hijab aja kak biar makin cantik hehe,".

Sebetulnya, ini bukan kali pertama bagi Sahila mengenakan hijab di sinetron yang dibintanginya. Selama beberapa tahun terakhir, perempuan kelahiran Bogor, 20 April 1992 itu tak pernah absen menutup aurat untuk perannya di sinetron Ramadan, 3 Semprul Mengejar Surga, yang juga tayang di SCTV.

Sinetron Pangeran 2. foto: twitter

Sejak tayang awal Oktober lalu, sinetron Pangeran 2 memang sukses mencuri perhatian pemirsa setia SCTV. Apalagi kalau bukan karena ceritanya yang semakin seru dan menarik. Bahkan, saat episode awal, rating Pangeran 2 berhasil berada di peringkat tiga besar.

Pangeran 2 dibintangi oleh aktor serta aktris ternama seperti Ricky Harun, Sahila Hisyam, Gery Iskak, Shinta Bachir, Fita Anggriani, Ananda George dan masih banyak lainnya. Sinetron produksi Amanah Surga Production ini tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV, hanya saja terkadang harus diubah karena Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading