Sukses

Entertainment

Narji Cemburu, Vicky Nitinegoro Tebar Pesona dengan Sahila Hisyam

Fimela.com, Jakarta Sinetron '3 Semprul Mengejar Surga 3' sudah memasuki episode kedelapan. Kali ini, Narji dilanda kecemburuan karena Aleandro (Vicky Nitinegoro) tebar pesona dengan Robiana (Sahila Hisyam).

Robiana sebenarnya adalah saudara dari Rodiana. Meski kembar, keduanya memiliki perbedaan. Rodiana dikisahkan sebagai sosok yang lemah lembut, sedangkan Robiana sebaliknya. Robiana bekerja sebagai pengawal Aleandro.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Kepergian Rodiana ke Mesir nyatanya masih membekas di benak Narji. Bahkan, ia rela menyusul Robiana ke lokasi syuting Aleandro. Tak pelak, Narji harus diusir karena kedatangannya dianggap menganggu.

Baca Juga: Sahila Hisyam Pindah ke Mesir, Narji Nangis Semalaman

Lalu, Narji berdoa kepada Tuhan agar dirinya dapat menjadi aktor. Benar saja, doa Narji ternyata terkabul. Ia terpilih menjadi salah satu pemain. Peran apakah yang didapat Narji?

Poster Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Di sisi lain, Gading masih tak terima Kevin (Nikki Frazetta) mendekati Jihan (Mellya Baskarani). Ia pun mencoba untuk menyaingi cara pendekatan Kevin kepada Jihan. Namun sayang, sifat ceroboh Gading justru membuat Jihan ilfeel.

Tak jauh berbeda, Andhika pun mendapat saingan baru. Ada seorang pria yang juga sedang mendekati Hilma (Masayu Clara). Siapakah pria itu? Semuanya dapat Anda saksikan di episode kedelapan '3 Semprul Mengejar Surga 3' hanya di SCTV. Sinetron Ramadan ini tayang setiap hari pukul 04.15 WIB.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading