Sukses

Entertainment

Isi Puasa, Eriska Rein Tetap Syuting '3 Semprul Mengejar Surga'

Fimela.com, Jakarta Jika kebanyakkan artis akan membatasi kegiatannya selama Ramadan, tidak dengan Eriska Rein. Eriska justru disibukkan dengan kegiatan syuting '3 Semprul Mengejar Surga'.

"Alhamdulilah ada 3 Semprul di bulan Ramadan ini. Ya, diisi (puasa) pakai syuting dan nanti juga pasti buka puasa bareng di lokasi," kata Eriska Rein saat diwawancari Bintang.com beberapa waktu lalu.

3 Semprul Mengejar Surga. Foto: Instagram

Eriska sudah tiga tahun tampil mengenakkan hijab untuk sinetron '3 Semprul Mengejar Surga'. "Senang aja, aku udah pakai kerudung di tiga Ramadan. Apalagi keluarga mama yang di Cimahi. Mereka senang liat anaknya main di sinetron Ramadan," ucapnya. 

Di sinetron unggulan SCTV ini, Eriska melakoni peran sebagai Aizah. Azizah dikisahkan sebagai bahan rebutan oleh Gading Marten dan Andhika Pratama. Karakter itu terlihat sudah sangat melekat pada dara berusia 21 tahun ini.

Eriska Rein dan pemain  3 Semprul Mengejar Surga. Foto: Instagram

Alur cerita yang ringan membawa penonton ikut terhanyut. Terlebih, banyak pesan moral yang dapat diambil usai menonton sinetron.

Selain Eriska Rein, sinetron '3 Semprul Mengejar Surga' juga dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten, Narji Cagur, Sahila Hisyam dan Cok Simbara. Buat kamu yang penasaran dengan aksi Eriska, jangan sampai kelewatan sinetron '3 Semprul Mengejar Surga' pada waktu sahur (04.15) ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading