Sukses

Entertainment

Settingan Ayu Ting Ting, Dewi Perssik: Kan Semua Udah Tahu

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Dewi Perssik sempat terlibat sedikit adu mulut dengan Ayu Ting Ting. Sampai-sampai, Dewi Perssik yang merasa tidak nyaman mengaku siap blak-blakan untuk membuka berita rekayasa yang melibatkan Ayu Ting Ting.

Hal itu dituliskan oleh Dewi Perssik di akun media sosial miliknya. Dalam pernyataannya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu siap membuka hal yang sebenarnya terkait hubungan antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Dewi Perssik (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Nggak perlu dibahas kan udah pada tahu. Nggak mau jawab (soal di Instagram)," kata Dewi Perssik di Konser Kilau Raya, di kawasan Jakarta Timur, Kamis (20/10) malam.

Namun, ketika dicecar tentang pernyataan 'settingan' yang dilontarkannya tersebut, Dewi Perssik berubah haluan. Ia tak lagi mau menjawab dan membiarkan Ayu Ting Ting melakukan apapun demi popularitasnya di dunia hiburan.

"Bukan dong mereka teman saya, mereka punya cara sendiri untuk memberikan yang terbaik buat dunia hiburan," bijak Dewi Perssik.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk diketahui, permasalahan antara Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting terjadi di sebuah acara musik dangdut. Kala itu Ayu dengan santai bertanya kepada Dewi Perssik tentang pasangannya saat ini.

Dewi yang menjawab masih jomblo pun giliran menuding kepada Ayu Ting Ting. Sempat memanas sampai akhirnya Ayu mengalah. Usai kejadian itu, Dewi mengaku hubungannya dengan pelantun Sambalado itu masih baik saja.

"Kalau gini pasti saya bilang gini. Kalau kamu bilang yang kemarin gimmick ya gimmick. Ya yang sudah-sudah. Ia dong (hubungan) harus baik," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading