Sukses

Entertainment

Dewi Perssik: Mas Saipul Jamil Makin Kurus

Fimela.com, Jakarta Meski sudah bercerai namun perhatian Dewi Perssik kepada Saipul Jamil masih saja besar. Sebagai mantan istri pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku sudah menjenguk Saipul Jamil di penjara.

"Pasti akan jenguk (lagi). Gimana mas Saipul nerima kenyataan. Sempat teleponan sama mas Saipul pas dia makan siang. Dia nanya 'kapan ke sini lagi? Ajarin kita senam lagi dong'," kata Depe di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Beberapa waktu lalu, Dewi Perssik juga mengunjungi mantan suaminya di penjara. Ia melihat mantan suaminya jadi lebih kurus dari sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Depe mengatakan bahwa kondisi Saipul Jamil di penjara semakin langsing saja. Ia pun hanya bisa memberikan doa dan dukungan kepada pria yang akrab disapa Ipul itu. "Mas saipul tambah kurus. Cuman saya tanya 'gimana mas saipul disana?'. Dia bilang 'insya Allah 2 tahun'," ujarnya.

Sebagai warga negara yang baik, tentu Saipul Jamil harus menyikapi kejadian ini dengan bijaksana. Karena bagaimanapun hukum harus ditegakkan kepada yang melakukan kesalahan.

"Apapun kondisinya, sebagai warga negara yang baik harus taat hukum, karena ini negara hukum. Pribadi saya kasihan, kalau dinyatakan bersalah harus ngomong apa lagi. Hanya support doa dan dukungan moril," imbuhnya.

Saipul Jamil  (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Namun, Depe sendiri tak bisa membayangkan ketika Saipul Jamil menjalani hukuman sampai 2 tahun tersebut. Ia yang pernah beberapa bulan merasakan dinginnya hotel prodeo berujar sangat berat beban yang harus ditanggung.

"Kasihan yah. Sempet kaget. Gimana yah? Mas Saipul kan saya sempat komunikasi juga. Aduh, saya 3 bulan nyesek, gimana nambah," tukas Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading