Sukses

Entertainment

Dewi Perssik Tak Ada Waktu Cari Suami

Fimela.com, Jakarta Dewi Perssik masih saja melajang semenjak pernikahan resminya dengan Saipul Jamil kandas di tengah jalan. Setelahnya sempat tersiar kabar jika dirinya menikah dengan Aldi Taher. Dan sampai sekarang, Dewi Perssik belum terlihat memiliki gandengan.

Berbanding terbalik tentunya dalam urusan pekerjaan. Pedangdut yang akrab disapa Depe ini seolah tak ada matinya. Wajahnya masih tetap wara-wiri di berbagai acara di televisi, salah satunya menjadi juri dalam ajang pencarian bakat dangdut.

Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karena kesibukannya ini, Depe mengaku tak ada waktu untuk mencari pendamping hidupnya. Bahkan sekadar pria yang menjadi teman dekat pun Depe tak punya. "Nggak ada waktu (cari suami). Teman dekat nggak ada," kata Depe di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Soal kriteria, Depe mengaku tak muluk. Ia hanya berharap suaminya nanti merupakan sosok yang memiliki sikap baik, mau berjuang bersamanya. Apalagi Depe merupakan seorang yang senang bekerja.

Dewi Perssik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya kerja terus, jadi mesti dapat cowo yang bisa mengerti dan berjuang sama saya. Kalau nggak dipaksa gitu, saya tetap aja kerja. Saya nggak pilih pilih. Saya cukup cari cowo yang bisa stay, diperhatiin, dan disayang," lanjutnya.

Pemilik Goyang Gergaji ini tak mengharuskan suaminya kelak berasal dari dunia hiburan. Ia seperti seorang putri yang berharap ada seorang laki-laki yang berani mendatangi rumahnya, keluarganya kemudian meminangnya.

"Di luar dunia hiburan juga nggak apa-apa. Saya kerja mulu. Tapi yang mau berjuang untuk saya. Kalau nggak didatengin ke rumah dan maksa bilang 'aku suka sama kamu' nggak akan bisa. Pastinya rindu (diperhatiin). Siapa yang nggak mau kayak gitu," ujar Dewi Perssik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading