Sukses

Beauty

Pesona Natasha Wilona, Si Gadis Desa di Anak Sekolahan (5)

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrel Bramasta disatukan oleh sinetron Anak Sekolahan. Duet mereka langsung membuat penggemar heboh. Mereka dikabarkan cinlok karena foto-foto kedekatan yang mereka unggah di sosial media bahkan sebelum sinetron Anak Sekolahan ditayangkan perdana 20 Februari 2017.

Terkait kedekatan yang dimaksud, Natasha Wilona berujar santai. Ia mengaku sudah lama mengenal Verrel Bramasta sehingga tak canggung ketika dipasangkan. Hampir tak ada masalah atau rintangan ketika Natasha beradu akting dengan Verrel.

Natasha yang digambarkan sebagai anak desa, harus melakoni adegan terjun ke sawah. Kejadian itu membuatnya alergi dan kakinya mengalami bentol-bentol. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku sama Verrell Bramasta. Asik, seru. Karena aku sama Verrell kan sudah dekat. Kita nggak ada masalah sama sekali akting bareng. Dialog lancar-lancar saja," tuturnya.

Menurutnya, kedekatan dengan Verrel selama ini hanya terbatas pada pertemanan saja. "Kita sudah temanan lama, sahabatan. Sebagai teman, sebagai sahabat ya kita sama-sama saling support," lanjut Natasha.

Yang pasti, menurut Natasha, Verrell adalah sosok baik yang memiliki beberapa kelebihan. Salah satu kelebihan Verrel adalah sikap supelnya. "Anaknya baik, asik kok. Kelebihan dia itu, dia mau bergaul sama siapa saja," tukas Wilona.

Seperti judulnya, sinetron Anak Sekolahan berisi cerita anak sekolahan yang dibalut dengan nuansa romantis, persaingan, hingga sportifitas. Salah satu unsur romantisme di sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini ketika tokoh Bintang (Verrell Bramasta) menaruh perasaan kepada Cinta (Natasha Wilona). Ia pun mengungkapkan rasa sukanya itu lewat sederet perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading