Sukses

Beauty

Pesona Natasha Wilona, Si Gadis Desa di Anak Sekolahan (2)

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda, Natasha Wilona menyuguhkan sesuatu yang berbeda dalam perannya di sinetron Anak Sekolahan. Berbeda dari sinetron sebelumnya, di Anak Sekolahan, Wilona didaulat menjadi gadis kampung yang lugu serta berpenampilan sederhana.

Untuk karakternya itu, Wilona mengatakan sengaja mengubah tatanan rambutnya agar mendukung karakter Cinta yang ia mainkan. Tidak memangkas rambut panjangnya, Wilona dituntut untuk menghitamkan rambut layaknya gadis desa pada umumnya.

Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dari Karakter dan penampilan pasti beda banget. Sebelumnya kan anak motor, cewek tomboy, lebih bergaya, rambutnya warna coklat, sekarang anak sekolah, rambutnya hitam, biasa aja. Jadi emang beda banget," tutur Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski menjalani karakter yang bertolak belakang dengan tokoh di sinetron sebelumnya, Wilona mengaku tidak mendapat banyak kesulitan. Ia mengakui hanya butuh sedikit adaptasi agar karakter sederhana Cinta yang ia mainkan bisa tampak natural.

"Kesulitan sih nggak ada, cuma penyesuaian aja sih. Sebelumnya kan tomboy, jutek, cuek, kalo sekarang ada adegan nangis, kalau bicara juga lebih lembut," tambahnya.

Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disamping itu, Wilona juga tidak merasa terbebani atas antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap sinetron terbarunya. Menurutnya, para penggemarnya termasuk orang-orang yang sangat mendukung dirinya lepas karakter Reva di Anak Jalanan guna menjadi karakter baru bernama Cinta di Anak Sekolahan.

"Kalau dari fans aku dari medsos mereka udah excited banget. Pengen tau aku jadi gadis desa kayak gimana. Kalau awal-awal aku bener-bener nggak make up, lipstik aja nggak pakai," tandas Natasha Wilona soal perannya di Anak Sekolahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading