Sukses

Beauty

Momen Manis Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Anak Sekolahan. Seperti judulnya, sinetron ini berisi cerita anak sekolahan yang dibalut dengan nuansa romantis, persaingan, hingga sportifitas.

Salah satu unsur romantisme di sinetron yang disutradarai oleh Maruli Ara ini ketika tokoh Bintang (Verrell Bramasta) menaruh perasaan kepada Cinta (Natasha Wilona). Ia pun mengungkapkan rasa sukanya itu lewat sederet perhatian.

Dikisahkan, Cinta adalah seorang gadis dari kampung yang tinggal bersama sang nenek. Namun sayang, satu hari sang nenek harus pergi untuk selamanya dan Cinta pun memutuskan pergi ke Jakarta.

Sementara, momen manis tercipta ketika Bintang menarik ikat rambut Cinta. Bintang menyarankan Cinta untuk mencoba model rambut baru karena Cinta kini telah berada di Jakarta. Perhatian kecil itu sukses membuat Cinta tersipu malu. Atau saat Bintang dan Cinta saling memakaikan topi.

Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Rizky Nazar. (Bintang Pictures)

Perjalanan kisah Bintang dan Cinta juga akan diwarnai dengan berbagai konflik termasuk asmara. Ada sosok lain yang juga menaruh hati kepada Cinta yakni Pandu (Rizky Nazar). Ia pun siap bersaing dengan Bintang untuk merebut hati Cinta.

Bagaimana kelanjutan konflik asmara yang terjadi antara karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Rizky Nazar? Saksikan keseruan cerita Anak Sekolahan pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading