Sukses

Beauty

Ammar Zoni Rela Ubah Penampilan demi Cintanya pada Ranty Maria

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Ranty Maria beradu akting di sinetron baru SCTV dengan judul Anak Langit. Berperan sebagai Al, Ammar Zoni diceritakan jatuh cinta pada Ranty Maria alias Vika pada pandangan pertama. Saat itu, Al melihat Vika di dalam angkot saat ia ingin membelikan sate kambing untuk ayahnya (Fathir).

Di awal cerita, penampilan bisa dibilang berantakan. Dengan rambut gondrong, ikal serta kusut tak beraturan membuat pesona dirinya terhalang. Bisa dibilang, kesan pertama yang ada di benak adalah dekil.

 

A post shared by ammar zoni (@ammarzoni) on

Namun ternyata, demi cintanya dan menarik perhatian Vika, Al pun rela mengubah penampilannya. Terutama bagian rambutnya. Dari yang berantakan, gondrong dan tak beraturan menjadi pendek, rapi, dan diberi warna pirang untuk menambah ketampanannya.

Sosok Al sendiri memang digambarkan bersahaja. Meski dirinya ikut tergabung dalam sebuah geng motor di Ibu Kota, namun ia tetap berhati lembut. Terbukti bahwa ia langsung pulang dari Puncak, Bogor, saat mengetahui sang ayah mengelami kecelakaan saat berkendara motor.

Ammar Zoni (Galih W. Satria/bintang.com)

Anak Langit terasa istimewa karena tak cuma memadukan laga dan cinta, tapi juga kepatuhan pada orangtua. Seberapapun nakalnya Al yang diperankan Ammar Zoni, Dia selalu taat dengan perintah orangtua. Racikannya terasa menarik. Jangan lupa saksikan kelanjutan kisah Anak Langit, setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading