Sukses

Beauty

Sosok Manis Ranty Maria Sukses Pikat Ammar Zoni di Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit telah ditayangkan perdana pada Senin (20/2) lalu. Salah satu adegan yang menarik ketika pesona sosok Ranty Maria di sinetron ini sukses mencuri perhatian dan memikat Ammar Zoni.

"Aku di Anak Langit berperan sebagai protagonis. Vika itu anak yang ambisius, dia mandiri," ucap Ranty Maria di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Ranty juga mengungkapkan sisi lain dari sosok Vika yang ia bintangi. Vika memiliki tujuan pergi ke Jakarta, yakni untuk mencari sang tunangan. "Dia ke Jakarta untuk merantau untuk cari tunangannya. Dia baik hati, ramah, dan jiwa penolongnya tinggi banget," tambah Ranty Maria.

Dikisahkan, Al (Ammar Zoni) yang langsung jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Vika (Ranty Maria). Al sendiri adalah anak geng motor yang menyayangi adik-adiknya.

Ammar Zoni dan Ranty Maria (Adrian Putra/Bintang.com)

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan lanjutan dari keseruan Ranty Maria, Ammar Zoni, dan pemain lainnya di sinetron Anak Langit yang akan hadir setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading