Sukses

Beauty

Nggak Bisa Bergaul karena Sibuk Syuting, Ranty Maria Santai

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang remaja, bergaul dengan teman-teman merupakan sebuah hal yang wajar. Namun sepertinya, hal tersebut berbeda dengan aktor atau aktris yang sudah memulai kariernya di waktu yang terbilang cukup muda. Ranty Maria, misalnya.

Aktris kelahiran 26 April 1999 ini tengah menghadapi kesibukan syuting stripping sinetron terbaru SCTV berjudul Anak Langit. Harus berkutat seharian di lokasi syuting, Ranty Maria pasti kehilangan waktu untuk bergaul bersama teman-temannya. Kendati demikian, dirinya tak merasa keberatan mengenai hal tersebut. Ia terlihat santai dan tidak terlalu mempermasalahkan mengenai waktu bersama para sahabat. Kendati demikian, tak bisa dipungkiri bahwa kekasih Ammar Zoni ini pun merindukan orang-orang terdekatnya.

Ranty Maria (Adrian Putra/bintang.com)

"Iya, tapi itu udah pekerjaan sih. Jadi aku udah fun sama itu. Apalagi teman-teman di sini sebaya semua sama aku dan seru-seru juga anaknya. Jadi, nggak kalah lah sama teman-teman sekolah aku," akunya.

Ranty Maria (Adrian Putra/bintang.com)

Dalam sinetron Anak Langit, Ranty Maria sendiri akan beradu akting dengan Ammar Zoni. Berperan sebagai Vika, Ranty Maria miliki cinta tanpa syarat untuk Ammar Zoni yang memerankan tokoh Al. Tentang sinetron terbarunya, Ranty sendiri seringkali mengunggah teaser di akun Instagram pribadinya.

Ammar Zoni - Ranty Maria (Nurwahyunan/bintang.com)

Untuk kamu yang sudah tak sabar menunggu Anak Langit, sinetron ini akan tayang pada 20 Februari 2017. Selain Ranty Maria dan Ammar Zoni, sederet bintang lain seperti Dylan Carr dan Sasha Alexa akan turut menghiasi Anak Langit. Jadi, jangan sampai ketinggalan episode perdananya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading