Sukses

Beauty

Empat Sinetron Unggulan SCTV Setia Temani Pemirsa

Fimela.com, Jakarta Kisah perjuangan cinta Rifky Balweel dan Latief Sitepu hingga pengorbanan cinta Irish Bella setia menemani pemirsa SCTV. Sejak penayangan perdananya pada tanggal 20 Februari 2017 lalu, empat sinetron unggulan SCTV masih setia menemani pemirsa di rumah pada jam tayang prime time.

Dimulai pada sore hari pukul 16.30 WIB pemirsa disuguhi kisah kehidupan remaja dalam sinetron “Anak Sekolahan” yang diperankan oleh Verrel Bramasta, Rizky Nazar, Natasha Wilona, Megan Domani, serta bintang muda lainnya. Kemudian berlanjut pada pukul 18.30 WIB dengan kisah sinetron Anak Langit yang makin membuat pemirsa penasaran dengan Al (Ammar Zoni) yang berusaha mencari tunangan sahabatnya, Vika (Ranty Maria).

Tanpa ia sadari, orang yang dicari selama ini adalah wanita yang sering ia temui bahkan hingga memicu pertengkaran antara Al dengan Rimba (Dylan Carr) karena diantara keduanya diam-diam menaruh hati kepada Vika. Tak jarang akibat perselisihan diantara keduanya hingga mengakibatkan pertikaian antar geng motor Rainbow dengan Anthrax yang juga diketuai oleh Rimba

Cerita berbeda juga dihadirkan dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB, dimana Sultan (Rifky Balweel) yang telah mengutarakan isi hatinya kepada Zakia Goping (Citra Kirana) dengan terpaksa harus menerima rasa kecewa atas penjelasan yang disampaikan oleh kakak dari Zakia Goping. Begitu pula dengan Kong Markum (Latief Sitepu) yang terus berjuang untuk meluluhkan hati Nunun (Dina Lorenza) hingga ia rela bekerja di warung Mak Piah (Nani Wijaya).

Tak jarang Kong Markum pun mendapat makian dari Mak Piah akibat keterbatasan pendengarannya. Akankah Zakia Goping menerima cinta Sultan? Dan mampukah Kong Markum meluluhkan hati Nunun? Saksikan kelanjutan kisahnya dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku setiap hari pukul 20.00 WIB.

Waktu malam pemirsa masih ditemani dengan sinetron unggulan SCTV Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 WIB yang mewarnai layar kaca pemirsa dengan berbagai konflik keluarga hingga asmara. Setelah sebelumnya Tama (Doni Michael) mulai luluh dan memberikan perhatiannya kepada Tania (Irish Bella), kini keadaan pun seketika berubah. Tama justru mengusir Tania dari rumahnya karena dituduh telah mencelakakan Tante Sarah (Windy Wulandari). Seolah berjodoh, Eros (Giorgino Abraham) pun hadir menolong Tania hingga mereka kembali menghabiskan waktu bersama.

Namun Tania harus menahan diri untuk tidak mengakui bahwa ia merupakan wanita yang telah dijodohkan dengan Eros demi menolong Sisil (Angela Gilsha) yang telah jatuh cinta kepada Eros. Akankah Eros mengetahui siapa Tania yang sesungguhnya? Dan akankah Tama kembali meminta Tania untuk kembali ke rumahnya? Jangan lewatkan keseruan kisah sinetron Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading