Sukses

Beauty

Gara-gara Megan Domani, Natasha Wilona Masuk Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV, Anak Sekolahan kembali menyuguhkan konflik-konflik yang menarik. Seperti ketika karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena ulah jahil dari Megan Domani dan kawan-kawan.

Hal ini berawal ketika Indah (Megan Domani) dan dua anggota Aw Indah berniat untuk mengerjai Kasih (Cut Syifa), karena mereka memang dikenal kerap bersaing. Indah dan teman-temannya sengaja mendorong kardus dan gulungan kain ke arah Kasih.

Cut Syifa dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Namun saat aksi itu dilancarkan, Cinta (Natasha Wilona) melihat dan berusaha untuk menyelamatkan Kasih. Cinta memang berhasil membuat Kasih terhindar dari bahaya, namun sayang, Cinta lah yang terkena hantaman kardus dan gulungan kain yang sengaja didorong oleh geng Aw Indah.

Karena hal tersebut, Cinta tiba-tiba tidak sadar dan membuat Kasih khawatir. Ia pun bergegas membawa Cinta ke rumah sakit. Di saat yang bersamaan, Kasih tidak lupa untuk menghubungi Pandu (Rizky Nazar) dan memberitahu apa yang terjadi pada Cinta.

Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Kasih pun diselimuti kesedihan. Ia mengetahui bahwa kejadian yang menimpa Cinta pasti akan membuat pujaan hatinya yakni Pandu merasa sedih. Namun, ia tetap harus memberitahu Pandu bahwa Cinta masuk rumah sakit.

Penasaran bukan keseruan apa lagi yang akan terjadi di sinetron Anak Sekolahan? Jangan lewatkan penampilan Megan Domani, Cut Syifa, Natasha Wilona, Rizky Nazar dan pemain lainnya di sinetron produksi SinemArt ini yang ditayangkan setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading