Sukses

Beauty

Verrell Bramasta Terpesona pada Senyum Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Dua bintang utama di sinetron Anak Sekolahan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta selalu sukses menarik perhatian. Hal ini dikarenaka perjalanan kisah kedekatan mereka menghadirkan sederet kejutan untuk penonton.

Salah satunya ketika Bintang (Verrell Bramasta) memberikan sebuah kejutan manis berupa pajangan berbentuk bulat dengan boneka kecil di dalamnya untuk Cinta (Natasha Wilona). Menerima hadiah itu, Cinta pun tidak dapat menutupi antusias dan rasa bahagianya.

Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Melihat Cinta yang senang dan bahagia menerima hadiah itu, Bintang kian jatuh hati. Apalagi ketika Cinta terus memamerkan senyum kebahagiaan yang nyatanya berhasil membuat Bintang terpesona dan tidak dapat lepas memandang Cinta.

Selain itu, dalam hati Bintang bergumam bahwa dirinya turut senang melihat semoga Cinta bahagaia. Ditambah, besar harap Bintang jika Cinta dapat mengerti perasaannya selama ini.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan penampilan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta? Pastikan kalian tidak kelewatan untuk menonton sinetron Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading