Sukses

Beauty

Pesona Natasha Wilona, Si Gadis Desa di Anak Sekolahan (6)

Fimela.com, Jakarta Pesona Natasha Wilona di sinetron terbaru SCTV dan produksi SinemArt, Anak Sekolahan berhasil mencuri perhatian dua pria tampan. Adalah Verrell Bramasta dan Rizky Nazar yang bahkan berusaha merebut hati sang pujian hati.

Dikisahkan, Cinta (Natasha Wilona) adalah seorang gadis desa yang tinggal bersama sang nenek. Satu hari, sang nenek meninggal dunia dan Cinta pun memutuskan untuk merantau ke Jakarta.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku berperan sebagai Cinta, gadis dari kampung, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta. Saat di Jakarta, ia harus menerima kenyataan pahit, tentang ibu dan adiknya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, banyak masalah dialaminya," ungkap Natasha Wilona beberapa waktu lalu.

Siapa sangka, keputusan merantau ke Jakarta memberikan kisah baru bagi hidup Cinta. Meski berasal dari desa, pesonanya berhasil memikat dua anak kota yang tampan yakni Bintang (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar).

Verrell Bramasta, Natasha Wilona, dan Rizky Nazar. (Bintang Pictures)

Maka, persaingan merebut hati Cinta pun tidak dapat terhindarkan. Baik Bintang dan Pandu kerap melakukan berbagai cara untuk mencari perhatian. Seperti yang dilakukan Pandu, ia membantu Cinta yang diganggu oleh sekawanan pria.

Begitu pula dengan manisnya kebersamaan Bintang dan Cinta ketika mereka mencoba berbagai aksesoris. Bahkan Bintang juga memberikan movitasi bahwa Cinta berbakat dan akan menjadi penyanyi sukses.

Sementara, kira-kira siapakah yang dapat merebut hati dan perhatian Natasha Wilona, si gadis desa di sinetron Anak Sekolahan? Verrell Bramasta atau Rizky Nazar? Nantikan jawabannya hanya di Anak Sekolahan yang hadir setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading