Sukses

Beauty

Pesona Natasha Wilona, Si Gadis Desa di Anak Sekolahan (4)

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona didaulat memainkan karakter gadis desa di sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Bermain di sinetron produksi SinemArt ini, Wilona mengaku dirinya merasa awet muda.

"Senang sih, jadi lebih awet muda," ungkap Natasha Wilona ketika dijumpai di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikisahkan Wilona memerankan karakter bernama Cinta, seorang gadis dari kampung yang tinggal bersama sang nenek. Namun sayang, satu hari sang nenek harus pergi untuk selamanya.

"Aku berperan sebagai Cinta, gadis dari kampung, tinggal sama neneknya sampai neneknya suatu hari meninggal dan mau nggak mau Cinta harus ke Jakarta," tambahnya.

Karena ditinggal sang nenek, Cinta akhirnya pergi ke Jakarta. Keputusan Cinta untuk merantau nyatanya membawa sederet kisah seru seperti kisah percintaan. Dua anak kota yakni Bintang (Verrell Bramasta) dan Pandu (Rizky Nazar) sama-sama bersaing untuk merebut hati Cinta.

Natasha Wilona (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tidak hanya kisah manis, Cinta juga harus dihadapkan dengan berbagai masalah. Konflik-konflik menarik ketika dirinya tinggal di Jakarta juga tidak kalah seru untuk disimak.

"Saat di Jakarta, ia harus menerima kenyataan pahit, tentang ibu dan adiknya. Dari situ perjalanan Cinta di Jakarta luntang luntung, banyak masalah dialaminya," jelas Natasha.

Selain itu, setelah melihat akting dan penampilan karakter gadis desa yang dimainkan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan, ia nampak lebih awet muda bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading