Sukses

Beauty

Natasha Wilona Terkunci dalam Bagasi Mobil di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Episode demi episode sinetron Anak Sekolahan menyuguhkan sederet kejutan dan keseruan yang sayang jika dilewatkan. Seperti saat adegan Natasha Wilona terkunci di dalam mobil di rumah Verrell Bramasta.

Dikisahkan, Cinta (Natasha Wilona) ingin bersembunyi dari Indah (Megan Domani) yang tiba-tiba datang ke rumah Bintang (Verrell Bramasta). Indah menginginkan Cinta untuk melakukan sabotase kepada anggota Go Girls agar mereka tidak dapat ikut kompetisi dance.

Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Dalam kompetisi tersebut, Indah bersama gengnya juga turut ambil bagian. Maka dari itu, ia menghalalkan berbagai cara agar Go Girls tidak bisa ikut termasuk dengan melancarkan niat jahat dengan meminta bantuan Cinta.

Namun, Cinta menolak melaksanakan niat jahat Indah. Ia pun berlalu dan berusaha bersembunyi di bagasi mobil untuk menghindari Indah. Sayangnya, ia benar-benar terkunci malam itu hingga pagi menjelang.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan. (Vidio.com)

Hingga akhirnya, pagi itu Cinta dapat terselamatkan ketika ia berteriak. Bintang pun membuka bagasi mobil dan membantu Cinta untuk keluar.

Semakin penasaran bukan untuk menyaksikan kelanjutan perjalanan kisah karakter Natasha Wilona di sinetron Anak Sekolahan? Jangan sampai kelewatan menonton sinetron produksi SinemArt ini yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading