Sukses

Beauty

Bukti Natasha Wilona dan Verrel Bramasta Kompak di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Natasha Wilona semakin kompak saat dipasangkan dalam sinetron terbaru SCTV yang bertajuk Anak Sekolahan. Mereka juga tak pernah merasa bosan sama sekali. Keakraban mereka sebagai teman di luar syuting sangat membantu mereka untuk mendapatkan chemistry.

"Harus tetap ceria saat syuting. Ini judul baru, suasana baru, cerita baru, pemain baru juga. Jadi lebih seru sinetron Anak Sekolahan ini," ujar Wilona ditemui di lokasi syuting Anak Sekolahan, Selasa (21/2/2017).

Verrel juga merasakan hal yang sama. "Ini suatu yang baru, lawan main baru, ini kali pertama kita dipertemukan di drama remaja di sinetron ini," aku verrel.

Verrel dan Wilona mengaku Lebih tertantang untuk memberikan yang terbaik bagi pemirsa SCTV. Meskipun ceritanya ringan, namun tetap bisa menggetarkan hati penonton.

"Setiap judul sinetron pasti memiliki tantangan yang berbeda. Karena beda cerita, beda karakter dan beda lawan main dan udah pasti beda banget tantangannya. Di sinetron ini sebenernya ceritanya ringan, tapi tantangannya gimana kita sebagai pemainnya bisa membawakan cerita yang ringan ini bisa bikin penonton baper," jelas Wilona.

Verrel yang berperan sebagai Bintang juga tertantang. "Tantangannya di sinetron ini, aku berperan sebagai Bintang. Jadi karakter Bintang ini menjadi lebih menarik buat aku dan juga menarik buat penonton, karena karakter yang aku mainkan kalau salah memerankannya akan dilihat seperti antagonis, jadi jahat. Dan itulah tantangan aku sebagai Bintang," jelasnya.

Ditanya soal chemistry, mereka justru saling memuji. "Di antara semua judul sinetron yang aku mainin, ini yang paling sulit chemistrinya dengan Natasha Wilona. Haha. Enggak itu bercanda aja loh. So far, kita jalaninnya santai dan enggak ada kesulitan sih buat chemistry ini, karena semua pemain disini udah kenal satu sama lain, sering hangout bareng juga jadi udah tau," kata Verrel.

"Kalau aku sih sulit karena lawan mainnya Verrel Bramasta. Dia aktingnya udah lebih jauh dari aku. Orangnya sih asyik-asyik aja, enggak terlalu terbuka dan tertutup banget. Jadi aku yang nyesuain biar akting aku bisa seimbang di Anak Sekolahan," tambah Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading