Sukses

Beauty

Potret Cantik Natasha Wilona di Lokasi Syuting Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona menjadi salah satu pemain yang begitu dinanti dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Anak Sekolahan. Ia pun mengungkapkan antusiasme di lokasi syuting dengan mengunggah potret bersama pemain lainnya.

Seperti potret-potret yang Wilona bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Tidak sendiri, nampak potret cantik dirinya bersama Cut Syifa, Zafirah Achmad, dan Gita Sucia.

Natasha Wilona dan pemain sinetron Anak Sekolahan. (Instagram/natashawilona12)

"Go Girls!! Nonton kelanjutan keseruan kita hanya di Anak Sekolahan jam 16:30 - 18:30 wib di SCTV," tulis Wilona di kolom keterangan potret.

Aksi keempat bintang cantik sinetron Anak Sekolahan ini nyatanya mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit dari mereka yang bereaksi dengan menuliskan sederet pujian dan memberikan dukungan.

"Bening bening," tulis akun shiwex. "bening Love Love pull," tulis akun cahayanirwana96. "Pasti nonton wil @natashawilona12," tulis akun fitriawilikeit_. "cantik2 semua,kasih jgn biarkan cinta selalu teraniaya ya," tulis akun fauziyahratna780. "Aku selalu nonton filmnya kak bagus," tulis akun nikenocit. "Tenang,nonton setiap hari cinta," tambah akun ilhamsuci26.

Natasha Wilona dan pemain sinetron Anak Sekolahan. (Instagram/natashawilona12)

Selain Natasha Wilona, Cut Syifa, Zafirah Achmad, dan Gita Sucia, sinetron Anak Sekolahan juga dibintangi oleh Verrell Bramasta, Rizky Nazar, Megan Domani dan masih banyak lagi. Sudahkah kalian menyaksikan keseruannya? Jangan lewatkan Anak Sekolahan yang tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading