Sukses

Beauty

Kedekatan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Pemirsa SCTV dimanjakan oleh bintang-bintang muda yang mengisahkan kehidupan anak sekolah dengan konflik cinta segitiga antara Pandu (Rizky Nazar), Bintang Mahendra (Verrell Bramasta), dan Cinta (Natasha Wilona) dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang pukul 16.30 WIB setiap hari.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Sebelum berakting, Natasha dan Verrell memang sudah saling mengenal. Bahkan keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus.

Bukan hanya di sinetron Anak Sekolahan, namun keakraban juga terjalin di luar lokasi syuting. Natasha mengaku sudah mengenal baik Verrell Bramasta sejak tiga tahun silam. Keduanya pernah terlibat satu judul sinetron yang belum ditayangkan. Usai kerjasama yang berkesan itu, Natasha dan Verrell rupanya masih menjalin hubungan yang baik.

Hubungan yang semakin erat itu kemudian kembali dipersatukan melalui sebuah judul sinetron, Anak Sekolahan. Tampilnya Natasha dan Verrell memang sangat dinantikan penggemar mereka. Apalagi, sebelum produksi dimulai, di berbagai kesempatan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menunjukkan kedekatan mereka.

"Saat ini, kita enjoy seperti ini, temenan, saling support satu sama lain, saling mendukung, meski diluar set lokasi juga demikian," ujar Verrell Bramasta saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan belum lama ini.

"Ya kalau memang ada yang bilang gitu, kita sih senang-senang saja yah. Tapi jujur, kita cuma temenan saja. Ya, enggak ada yang kita tutup-tutupi juga. Ya berarti kita berhasil bikin baper penonton Anak Sekolahan dong," ujar Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading