Sukses

Entertainment

Eksklusif, Haru Biru Julia Perez Hadapi Kanker Serviks Bagian 1

Fimela.com, Jakarta Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe masih terus berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Karena penyakit tersebut, bobot Jupe turun hingga empat kilogram selama melakukan pengobatan untuk mengatasi kanker serviks yang diidapnya.

Menurut ilmu kedokteran, kanker stadium empat adalah tahap akhir dengan kesempatan hidup hanya 20 persen. Akan tetapi hal tersebut tak membuatnya patah semangat untuk bertahan hidup. Sebagai manusia normal, Jupe takut dengan vonis tersebut.

Julia Perez dikunjungi istri dan anak Sutiyoso (Instagram/@juliaperrezz)

Bagi wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini, manusia hanya bisa memperkirakan, sementara Tuhan yang pada akhirnya menentukan. Baginya yang terpenting saat ini adalah berusaha untuk tetap melakukan pengobatan dan terus berpikir positif.

"Kalau yang saya baca, stadium 4 kadar kesembuhannya sedikit sekali 20 persen, dan jangka kehidupannya seperti yang dokter saya di singapura pernah diagnosa, 7 bulan atau mungkin bisa kurang lagi karena banyak hal. Tapi buat saya, itu hanya prediksi diagnosa kedokteran. Saya mau berjuang hidup, masih pengin berjuang untuk hidup," ujar Julia Perez dengan nada lemah pada Bintang.com.

Julia Perez saat dijenguk Luna Maya dan Maia Estianty.. (Instagram/juliaperrezz)

"Mangkanya saya harus fokuskan semua sel-sel, jiwa saya bersatu bahwa Yulia Rahmawati ini harus bertahan hidup dan harus hidup atau sehat lagi seperti dulu. Jadi, saya harus kompak semuanya, bahwa saya harus sehat tidak ada kata menyerah. Semua akan baik-baik saja," lanjutnya.

Selain tetap menjalani pengobatan, Julia Perez juga menyelipkan permohonan untuk sembuh di setiap doa-doanya. "Ya, setiap doa saya, Ya Alloh, hancur leburkan lah sel kanker dalam tubuh saya, hilangkan. Berikanlah sel-sel normal saya, sel kanker normal saya bisa kuat bertahan. Ya Alloh, singkirkanlah kanker ini dari saya. Saya mau sehat. Berikanlah saya kesempatan hidup kembali ya Alloh. Ampunkanlah dosa-dosa saya, terimalah doa saya," jelas Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading