Sukses

Entertainment

Pasca Transfusi Darah, Julia Perez Masih Dirawat Intensif

Fimela.com, Jakarta Usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kondisi Julia Perez cenderung menurun sejak Rabu (22/2/2017). Dan kondisi wanita yang akrab disapa Jupe ini semakin menurun pada Kamis (23/2/2017).

Bahkan artis kelahiran 15 Juli 1980 ini membutuhkan darah golongan A+ segera. Sutradara film Fajar Nugros mengunggah foto Jupe yang membutuhkan darah itu segera. Melalui akun Twitternya @fajarnugros, ia memposting permohan Jupe untuk mendapatkan darah dengan golongan darah A+, lengkap dengan nomor telponnya. "Gaes, yang darahnya A+ mba Jupe butuh bantuanmu," cuit Fajar Nugros.

Julia Perez membutuhkan darah golongan A+ (Twitter @fajarnugros)

Postingan ini pun langsung diretweet oleh netizen lainnya. Dan kerja keras netizen pun tak sia-sia. Akhirnya wanita kelahiran 15 Juli 1980 itu mendapatkan pendonor darah.

Pasca menjalani transfusi darah, Julia Perez masih dirawat intensif. "Iya masih dirawat intensif," ujar Diana selaku manajer Jupe kepada Bintang.com melalui WhatsApp pada Kamis (23/2/2017).

Julia Perez. (Instagram/juliaperrezz)

Selain itu Diana juga mohon doa untuk kesembuhan Jupe. "Mohon doanya ya," lanjutnya.

Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia menyatakan jika Jupe masih bisa bernapas dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading