Sukses

Entertainment

Julia Perez Sakit, Dewi Perssik: Kamu Mampu dan Bisa Melewati Ini

Fimela.com, Jakarta Hubungan Dewi Perssik dengan Julia Perez makin akrab. Keakraban itu terlihat jelas saat perempuan yang akrab disapa Depe itu menjenguk Jupe di rumah sakit, Selasa (21/2/2017). Ia menulis kalimat yang cukup menguatkan Jupe dalam keterangan fotonya.

"Kamu adalah wanita yang kuat mba sayang @juliaperrezz kamu mampu dan bisa melewati ini... semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku sayang... percaya bahwa keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sudah lakukan, pasti akan Indah pada waktunya... ๐Ÿ˜˜โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," tulis Depe, Selasa (21/2/2017).

"Saya sangat bangga sama mbak Jupe. Bagaimanapun keadaannya, kita harus kuat menjalani cobaan. Belum tentu juga seorang Depe kuat menghadapi cobaan yang demikian seperti mbak Jupe," ucap Dewi Perssik di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam foto yang diunggah Depe itu, ia dan Jupe begitu dekat. Depe yang mengenakan baju warna biru tua berada di sebelah Jupe dengan tangan kanannya masih menempel selang infus.

"Nah kayak gini dongg adem liatnya ya Allah , @juliaperrezz cepat sembuh ya mbak berdoa terus dan semangat :)," jelas akun @rizkimayang_s.

Maia Estianty  bersama Luna Maya dan Reino Barack ikut semangati Julia Perez (Instagram/@maiaestiantyreal)

"Aaminn Yaa Allohh,semoga mbak @juliaperrezz ceoes sembuh dan mbak @dewiperssikreal sehat selalu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜," harap akun @ayuningati menambahkan.

Dewi Perssik artis yang kesekian yang mengunjungi Julia Perez. Sebelumnya, sejumlah artis juga mengunjungi perempuan kelahiran 15 Juli 1980 itu. Mereka di antaranya Maia Estianty, Luna Maya, Syahrini, Yuni Shara, Happy Salma, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading