Sukses

Entertainment

Bersama Luna Maya, Maia Estianty Kembali Semangati Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Setelah mengunjungi Julia Perez di kediamannya beberapa waktu lalu, Maia Estianty kembali memberikan semangat kepada Jupe. Dalam foto yang diunggah Maia, Jupe terlihat duduk dengan mengenakan baju merah dan penutup kepala warna senada.

"Sehat and always be happy @juliaperrezz . Tidak ada yang tidak mungkin dan mukjizat pasti selalu ada kalau yakin," jelas Maia dalam akun Instagram-nya, Minggu (19/2/2017).

Julia Perez (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam foto itu juga terlihat Luna Maya bersama kekasihnya, Reino Barack, serta sahabat Maia Sunny Lie. Mereka kompak mengenakan baju hitam. Mereka kompak tersenyum, begitu juga dengan Jupe.

Jupe sendiri mengucapkan terima kasih atas kunjungan Maia, Luna, dan Reino serta Sunny. Bagi Jupe, kehadiran mereka menjadi obat tersediri bagi dirinya yang sedang sakit.

Julia Perez berterima kasih atas kunjungan Maia Estianty, Luna Maya, dan Reino Barack (Instagram/@juliaperrezz)

"Seneng banget didatengin bunda @maiaestiantyreal @sunny_lemoesiek bikin Jupe happy tertawa ngakak, katanya sih tertawa obat paling mujarab buat orang sakit🤣 @lunamaya & @reinobarack terimakasih Luna telah menjadi teman sejati dikala susah dan senang. Terimakasih semua atas cintanya❤️," papar Jupe lewat akun Instagram-nya, Minggu (19/2/2017).

Sebelumnya, baik Maia Estianty dan Luna Maya sempat mengunjungi Julia Perez. Jika Maia datang di kediaman Jupe, sedangkan Luna datang ke rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading