Sukses

Entertainment

Dapat Pendonor Darah, Julia Perez Sampaikan Pesan Menyentuh

Fimela.com, Jakarta Julia Perez terenyuh melihat kepedulian orang-orang terhadap dirinya yang tengah berjuang melawan sakit kanker. Bahkan, saat Jupe tengah membutuhkan darah dengan golongan A+, sejumlah orang langsung mendatanginya untuk memberikan bantuan.

Tak ada kata selain terima kasih yang dapat dituturkan pelantun Belah Duren tersebut terhadap para pendonor darah. Melalui Instagram, Jupe pun menyampaikan pesan menyentuh untuk orang-orang yang senantiasa mendukung serta mendoakannya.

Julia Perez terenyuh lihat pengorbanan yang ingin mendonorkan darah. (Instagram/juliaperrezz)

"Thanks so much kalian so amazing. Terima kasih sebanyak-banyaknya Jupe tahu nggak bisa fight cancer ini tanpa bantuan kalian. Support kalian. Fight aku fight kalian juga untuk sebuah harapan, supaya Jupe yakin bisa sembuh. Terima kasih Jupe selalu percaya ALLAH bekerja sangat misterius," tulis Julia Perez, Jumat (24/2/2017).

Pasca menjalani tranfusi darah, Jupe masih harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. "Iya masih dirawat intensif," ujar Diana selaku manajer Jupe kepada Bintang.com melalui WhatsApp pada Kamis (23/2/2017).

Anne Avantie mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Sebelumnya, Julia Perez sempat dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut berhembus kencang di media sosial. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh sang asisten, Diana. Ia menyatakan jika Jupe masih bisa bernapas dengan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading