Sukses

Entertainment

Eksklusif, Rahasia Hubungan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, dua bintang muda yang saat ini menjadi idola. Akting keduanya di sinetron Anak Sekolahan, mendapat banyak perhatian dari masyarakat. Sebelum berakting, Natasha dan Verrell memang sudah saling mengenal. Bahkan keduanya dikabarkan memiliki hubungan khusus. Meski dibantah keduanya, namun bahasa tubuh mereka menunjukkan ada hal yang istimewa. Benarkah keduanya masih belum mau mengakui hubungan yang sebenarnya? Apakah Natasha dan Verrell masih merahasiakan hubungan tersebut?

+++

Senyum sumringah ditunjukkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat melakukan pemotretan di lokasi syuting Anak Sekolahan beberapa waktu lalu. Tatapan mata Natasha begitu manja pada Verrell. Sebaliknya, Verrell kerap memandang Natasha dengan binar kebahagiaan, seakan mengagumi kecantikan gadis berambut panjang itu.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dipasangkan dalam satu judul sinetron, Anak Sekolahan. (Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bukan hanya di sinetron Anak Sekolahan, namun keakraban juga terjalin di luar lokasi syuting. Natasha mengaku sudah mengenal baik Verrell Bramasta sejak tiga tahun silam. Keduanya pernah terlibat satu judul sinetron yang belum ditayangkan. Usai kerjasama yang berkesan itu, Natasha dan Verrell rupanya masih menjalin hubungan yang baik.

Hubungan yang semakin erat itu kemudian kembali dipersatukan melalui sebuah judul sinetron, Anak Sekolahan. Tampilnya Natasha dan Verrell memang sangat dinantikan penggemar mereka. Apalagi, sebelum produksi dimulai, di berbagai kesempatan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menunjukkan kedekatan mereka. Bahkan di media sosial, Natasha tidak ragu untuk mengupload foto-foto keakrabannya dengan Verrell.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta memang dekat, sampai-sampai banyak yang menganggap keduanya memiliki hubungan khusus. (Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kalau aku sih, untuk saat ini masih senang saja dengan hubungan kita yang seperti sekarang. Bahkan kita baru agak sedikit baikan karena beda pendapat jadi marahan, tapi karena status pertemanan itu hubungannya jadi asyik saja jalaninya, enggak ada beban atau tekanan apapun. Kalau pun misalnya kita pacaran, ada masalah di kemudian hari justru jadi gimana-gimana nanti hubungannya. Saat ini, kita enjoy seperti ini, temenan, saling support satu sama lain, saling mendukung, meski diluar set lokasi juga demikian," ujar Verrell Bramasta saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan belum lama ini.

Sunggingan senyum dan tatapan mata penuh arti mewarnai sesi wawancara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Penuh arti dan membuat penggemar tidak bisa melepas rasa penasaran status hubungan mereka. Mungkinkah dari wawancara lengkap berikut ini, semua makna itu akan terungkap?

Hubungan ala Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Bermain dalam satu judul sinetron yang sama, Anak Sekolahan, disyukuri Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Apalagi pecinta sinetron Tanah Air memberikan apresiasi terhadap sinetron yang mulai tayang sejak tanggal 20 Februari lalu itu. Natasha dan Verrell berusaha sebaik mungkin untuk bisa menunjukkan akting terbaik mereka.

Wah, tetap ceria nih meski syuting setiap hari?
Natasha: Harus dong, ceria. Ini judul baru, suasana baru, cerita baru, pemain baru juga. Jadi lebih seru sinetron Anak Sekolahan ini.

Verrell: Ini suatu yang baru, lawan main baru, ini kali pertama kita dipertemukan di drama remaja di sinetron ini.

Baik Natasha Wilona maupun Verrell Bramasta, berusaha menjalani dahulu hubungan yang kini terjalin.(Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Pasti lebih tertantang ya?
Natasha: Setiap judul sinetron pasti memiliki tantangan yang berbeda. Karena beda cerita, beda karakter dan beda lawan main dan sudah pasti beda banget tantangannya. Di sinetron ini sebenernya ceritanya ringan, tapi tantangannya gimana kita sebagai pemainnya bisa membawakan cerita yang ringan ini bisa bikin penonton baper (bawa perasaan).

Verrell: Tantangannya di sinetron ini, aku berperan sebagai Bintang. Jadi karakter Bintang ini menjadi lebih menarik buat aku dan juga menarik buat penonton, karena karakter yang aku mainkan kalau salah memerankannya akan dilihat seperti antagonis, jadi jahat. Dan itulah tantangan aku sebagai Bintang.

Ada kesulitan membangun chemistry?
Verrell: Ada, jelas, susah banget. Di antara semua judul sinetron yang aku perankan, ini yang paling sulit chemistry-nya dengan Natasha Wilona. hahaha. Enggak itu bercanda saja loh. So far, kita jalaninnya santai dan enggak ada kesulitan sih buat chemistry ini, karena semua pemain disini udah kenal satu sama lain, sering hangout bareng juga jadi udah tahu.

Natasha: Kalau aku sih sulit karena lawan mainnya Verrell, dia aktingnya sudah lebih jauh dari aku. Orangnya sih asyik-asyik saja, enggak terlalu terbuka dan tertutup banget. Jadi aku yang menyesuaikan biar akting aku bisa seimbang.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta merasa enjoy dengan apa yang tengah mereka jalani. (Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kalian kan dipasangkan di sinetron ini sebagai sepasang kekasih ya?
Verrell: Nah itu kata siapa? Hahaha. Inilah menariknya, kita saja enggak tahu gimana ke depannya. Dipasangkan dengan siapa. Di cerita. Memang aku suka sama karakter Indah yang dimainkan sama Megan, tapi kemudian aku ketemu karakter Wilona, sering berantem-berantem gitu, lalu jadi dekat. Saya sama Rizky Nazar saingan jadinya karena dia dekat sama Wilona juga, dan ternyata ada rahasia dibalik hubungan kita semua ini.

Banyak yang mendoakan kalian ini cocok berpasangan. Tanggapan kalian?
(Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sama-sama terdiam, lalu saling perpandangan).

Natasha: Ya kalau memang ada yang bilang gitu, kita sih senang-senang saja yah. Tapi jujur, kita cuma temenan saja. Ya, enggak ada yang kita tutup-tutupi juga. Ya berarti kita berhasil bikin baper penonton dong.

Natasha Wilona: Verrell Bramasta Gak Romantis

Sesi wawancara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih berlanjut. Kali ini lebih mengarah ke hubungan keduanya yang seakan-akan masih dirahasiakan.

Kalian sebenarnya sudah pacaran belum sih?
Verrell: Kalau aku sih, untuk saat ini masih senang saja dengan hubungan kita yang seperti sekarang. Bahkan kita baru agak sedikit baikan karena beda pendapat jadi marahan, tapi karena status pertemanan itu hubungannya jadi asyik saja jalaninnya, enggak ada beban atau tekanan apapun. Kalau pun misalnya kita pacaran, ada masalah di kemudian hari justru jadi gimana-gimana nanti hubungannya. Saat ini, kita enjoy seperti ini, temenan, saling support satu sama lain, saling mendukung, meski diluar set lokasi juga demikian.

Natasha: Ya aku sih pribadi sama kayak apa yang diomongin Verrell. Kita berdua kan sama-sama sedang merintis karier, kita pengin sinetron kita sukses, kita emang lagi fokus sama karir kita, dan belum kepikiran sampai yang jauh seperti itu (berpacaran).

Di luar lokasi syuting, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta mengaku suka jalan bareng. (Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Verrell romantis nggak sih?
Natasha: Hahaha, Verrell? Romantis? Dia malah suka nyuruh makan yang berlebihan gitu ke aku kalau aku lagi malas makan. Itu namanya ngeracunin pokoknya.

Verrell: Dia kan orangnya susah makan, apalagi kalau syuting striping gini kan lelah, capek jadi butuh asupan makanan yang lebih juga biar segar dan bugar. Jadi aku suka bilangin ke dia gitu, makannya diinget, rutin, teratur gitu. Tapi ngingetin Wilona tuh harus kuat-kuat hati, kadang yang kita perbuat itu baik malah jadi kena semprot. Hati-hati makanya begitu.

Natasha: Aku klarifikasi sedikit, hahaha. Aku enggak kayak gitu kok orangnya, lebay banget itu mah. Itu menjatuhkan martabat aku di depan semua orang. Padahal, apa yang diceritain dia barusan itu ya dia sendiri orangnya.

Sepertinya kalian sudah cocok ya?
Verrell: Enggak lah, hahaha. Ya kita emang seperti ini.

Orangtua kalian sudah dikenalin?
Verrell: Mamah kurang suka, hahaha. Bercanda kok. Ya papah juga kenal, enggak suka juga. Hahaha. Bercanda, dia anak yang baik kok, jadi mungkin butuh waktu saja biar lebih kenal lagi.

Natasha enggak suka ngumbar urusan asmara ke publik?
Natasha: Aku orangnya bukan tipe yang suka ngumbar banget ke publik. Ya kalau yang dulu, yang terakhir itu, nggak usah sebut namanya, itu karena sinetron kita booming, dan itu bukan dipublikasikan, jadi karena emang satu judul sinetron itulah kita diketahui pacaran. Tapi enggak perlu diumbar, enggak perlu ditutupin juga atau bahkan ngumpet-ngumpet gitu.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta, seakan masih menyimpan rahasia hubungan mereka. (Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berarti kalian ini HTS ya, hubungan tanpa status?
Natasha: Ada memang ya, hubungan tanpa status gitu. Aku taunya PHP, pemberi harapan palsu doang adanya.

Verrell: Temenan itu kan status juga. Kita enjoy saja jalaninnya kok. Aku jujur nih, setiap aku dekat sama orang bukan berarti itu aku harus pacaran. Kadang orang nyebut aku playboy, tapi aku mau coba hubungan yang lookies (beretika), tapi ya kerjaan di entertainment gini kan risiko yah, digosipin.

Kalian suka jalan bareng kalau lagi nggak syuting?
Natasha: Kadang-kadang saja, dia orangnya suka enggak mau ngajak gitu. Maunya sendiri gitu kalau jalan, nonton duluan, pergi duluan, ya udahlah mau gimana lagi. Ya pernah sih ngajakin jalan, tapi liat waktu kita yang sama-sama kosong dulu, jadi bareng-bareng sama teman-teman lainnya, karaoke juga. Dia anaknya tipe yang bergaul, deket sama temennya cepat.

Hingga ujung wawancara, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta masih melempar pandangan. Mungkin keduanya masih ingin menyimpan rapat hubungan yang sebenarnya diantara mereka. Mungkin pula, seiring berjalannya waktu, rahasia itu akan dibuka pula oleh keduanya. Terus berkarya ya Natasha dan Verrell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading